SOLOPOS.COM - Grand Final D'Academy Asia (Twitter)

D’Academy Asia memasuki babak grand final. Dua kontestan asal Indonesia, Lesti dan Danang optimistis mampu meraih juara.

Solopos.com, SOLO – Kompetisi bernyanyi dangdut, D’Academy Asia sudah memasuki babak grand final. Dua kontestan asal Indonesia, Danang dan Lesti serta, Shiha dari Malaysia. Danang dan Lesti pun mengungkapkan optimisme mereka bisa menyabet juara.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Danang mengungkapkan keinginannya menjadi seorang pemenang, tapi ia juga menyerahkan semua keputusan ke dewan juri. Danang berharap pemenang adalah yang terbaik.

“Jadi, yang terbaik menurut kita belum tentu juga terbaik menurut Tuhan. Mudah-mudahan Allah memberikan yang terbaik menurut keputusan Allah, keputusan dewan juri dan terbaik untuk kita masing-masing,” tukas Danang seperti diberitakan Bintang.com.

Sementara, Lesti yang juga sebelumnya dikenal sebagai pemenang pertama di Dangdut Academy pertama menyatakan ia masih merasa tidak percaya dapat masuk ke babak grand final. Pelantun Kejora ini bakal mengerahkan semua kemampuan diiringi dengan usaha dan juga doa.

“Yang pasti masih berasa tidak percaya kalau aku sudah masuk di babak grand final (D’Academy Asia). Insya Allah dengan semua kemampuanku, aku berusaha, berdoa, berjuang untuk negara agar bisa menampilkan yang terbaik,” ungkap kontestan kelahiran 4 Agustus 1999 itu.

Dikutip dari Liputan6.com, konser Grand Final D’Academy Asia akan berlangsung, Senin (28/12/2015) hari ini, di Indosiar. Sementara pengumuman pemenang akan diumumkan sehari setelahnya atau Selasa (29/12/2015), yang juga akan disiarkan langsung Indosiar mulai pukul 19.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya