SOLOPOS.COM - D'Academy Celebrity (Twitter)

D’Academy Celebrity Rafael Tan menyanyikan lagu Angka Satu yang dipopulerkan Caca Handika.  

Solopos.com, JAKARTA – Pencarian bakat bernyanyi, D’Academy Celebrity Indosiar, Senin (23/5/2016), memasuki babak Top 5. Setelah Ihsan Taroreh dan Maria, giliran personel boy band SMASH Rafael Tan unjuk kebolehan menyanyikan lagu dangdut.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Rafael bernyanyi dengan nuansa khas Mandarin dengan balutan busana berwarna abu-abu. Menyanyikan lagu Angka Satu yang dipopulerkan Caca Handika, Rafael juga diiringi penari wanita dengan kostum berwarna merah.

Cukup sukses menyanyikan lagu dangdut, Rafael mendapat pujian dari juri D’Academy Celebrity, Inul Darastista. Inul menilai penampilan Rafael cukup menghibur dirinya.

“Jika penyanyi dangdut kaya kamu, aku segar banget loh lihatnya. Aku menikmati apa yang kamu bawakan. Kamu penghayatannya bagus,” komentar Inul Darastista.

“Mami suka kamu menyanyikan lagu ini. Nyanyian sampai ke mami. Cuma ada sedikit koreksi dari Mami. Dangdutnya ada, cuma mengindahkan lagi dangdutnya,” ucap Masidayu.

Sementara itu perolehan SMS sementara tertinggi dipegang oleh Ihsan Tarore dengan 48,8 persen, dilanjutkan oleh Maria Calista dengan 18,6 persen.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya