SOLOPOS.COM - Krisdayanti dan Raul Lemos. (Instagram/@krisdayantilemos)

Solopos.com, SOLO-Ada sejumlah daftar artis yang dikabarkan pernah selingkuh hingga membuat rumah tangga mereka berakhir. Siapa sajakah mereka? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui saat ini isu perselingkuhan tengah menerpa personel Weird Genius, Reza Arap. Bahkan nama Rossa ikut terseret sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Reza Arap dan Wendy Walters.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Sampai saat ini belum ada klarifikasi dari Reza Arap terkait rumor tersebut. Namun ada pula warganet yang berpendapat keakraban Reza Arap dan Rossa selayaknya adik kakak dan tidak ada hubungan spesial.

Baca Juga: Adam Levine Bantah Selingkuh

Berikut ini daftar artis yang pernah dikabarkan selingkuh dari pasangan mereka seperti dikutip dari berbagai sumber pada Rabu (21/9/2022):

1. Krisdayanti

Anang Hermansyah dan Krisdayanti sempat disebut sebagai pasangan yang selalu tampil kompak dan harmonis. Tapi siapa sangka, ternyata keduanya justru memutuskan bercerai pada 2009 silam. Isu perselingkuhan pun mencuat saat Krisdayanti kedapatan berada dalam satu hotel bersama pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos. Mirisnya, perselingkuhan tersebut justru dipergoki oleh kedua anaknya, Aurel dan Azriel. Nggak lama setelah resmi cerai dengan Anang, Krisdayanti pun menikah dengan Raul Lemos.

2.Tora Sudiro dan Mieke Amalia

Tora Sudiro masuk daftar artis yang pernah dikabarkan selingkuh.  Aktor pemeran Miracle in Cell No.7 ini dikabarkan menjalin hubungan terlarang dengan Mieke Amalia saat masih berstatus sebagai suami Anggraini Kadiman.

Baca Juga: Hubungan Reza Arap dan Rossa Jadi Sorotan Warganet

Sementara itu Mieke Amalia resmi menjadi janda pada 19 Desember 2008. Tora Sudiro kemudian bercerai pada Januari 2009. Mereka kemudian menikah dan rumah tangganya masih bertahan sampai sekarang.

3. Yulia Rachman

Pada 16 Januari 2008, Yulia Rachman bercerai dengan suami pertamanya yang bernama Luvie Triadi. Perceraian tersebut sempat ramai diberitakan lantaran isu hadirnya laki-laki idaman lain. Tudingan tersebut pun mengarah pada sosok ilusionis, Demian Aditya. Usai bercerai dengan Luvie Triadi, Yulia pun menikah dengan Demian pada 19 Desember 2008. Sayangnya, pernikahan mereka nggak bertahan lama lantaran Demian dikabarkan berselingkuh dengan model, Sara Wijayanto. Akhirnya, Yulia pun menggugat cerai Demian di tahun 2012. Waduh!

4. Tamara Bleszynski

Kehidupan rumah tangga Tamara Bleszynski dan Teuku Rafly Pasya awalnya berjalan harmonis selama 10 tahun. Namun, badai dalam rumah tangga mereka pun terjadi setelah Rafly menuduh sang istri telah berselingkuh dengan model tampan, Mike Lewis. Akhirnya, Tamara dan Rafly pun bercerai pada tahun 2007.

Baca Juga: Reza Arap Diterpa Rumor Selingkuh, Instagramnya Diserbu Warganet

Setelah berpisah, Tamara pun menikah dengan Mike Lewis Februari 2010 di Bali. Namun, rumah tangganya hanya bertahan 2 tahun hingga akhirnya memutuskan berpisah.

5. Samuel Rizal dan Stevianne Agnecya

Dikenal romantis dan jauh dari kabar miring, nyatanya rumah tangga Samuel Rizal justru berakhir di meja persidangan. Pemeran Adit dalam film Eifell I’m in Love tersebut bercerai dengan Stevianne Agnecya setelah mengarungi bahtera rumah tangga selama hampir 4 tahun. Keputusan mereka bercerai diduga karena Stevie memiliki pria idaman lain.

Hal ini terbukti setelah munculnya foto-foto mesra Stevie bersama laki-laki yang berprofesi sebagai pilot. Setelah resmi bercerai, Stevie pun mengakui berpacaran dengan pilot bernama Anggi Pratama tersebut. Stevie dan Anggi pun akhirnya menikah dan kini telah memiliki seorang anak.

Baca Juga: Riesca Rose Jadi Pelakor Dibuka Pasangan Suami Istri Ini

6. Jennifer Lopez

Diva Hollywood Jennifer Lopez pernah menikah dengan Cris Judd yang merupakan penari latarnya sendiri. Keduanya resmi menikah  pada 2001 silam. Sayangnya pernikahan mereka hanya bertahan 2 tahun lantaran pelantun lagu On The Floor tersebut ketahuan berselingkuh dengan aktor Ben Affleck. Tampaknya, J-Lo merasa menyesal lantaran rumah tangganya berakhir karena perselingkuhan yang ia lakukan.

7. Heidi Klum

Supermodel Heidi Klum masuk daftar artis yang pernah selingkuh saat dia masih menikah dengan penyanyi asal Inggris, Seal. Pasangan ini menikah pada 2005 silam. Namun setelah 7 tahun bersama, keduanya memutuskan bercerai. Seal menuding bahwa Heidi Klum telah berselingkuh dengan pengawal pribadinya yang bernama Martin Kristen. Meski awalnya membantah, akhirnya Heidi mengaku jika ia telah berpacaran dengan Martin saat dirinya masih berstatus sebagai istri Seal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya