SOLOPOS.COM - New Jeans merupakan salah satu pemenang Asia Artist Awards 2022. (koreaboo.com)

Solopos.com, SOLO-Penyanyi Indonesia Lyodra Margaretha Ginting masuk dalam daftar pemenang Asia Artist Awards 2022 yang digelar di Nagoya, Jepang pada Selasa (13/12/2022) ini. Pelantun Sang Dewi ini memenangi penghargaan kategori Asia Celebrity.

Dia melalui laman Instagramnya, mengucapkan syukur pada Tuhan Yang Maha Kuasa dan terima kasih pada orang-orang yang mendukung dirinya selama ini termasuk para penulis lagu, musikus, manajemen, keluarga dan para penggemar.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

“Merupakan kehormatan besar bagi saya, untuk berdiri di sini menghadiri dan juga menerima penghargaan ini. Saya sangat berterima kasih atas apresiasi yang diberikan terhadap karya saya. Pencapaian saya saat ini tidak akan mungkin terjadi tanpa bantuan orang-orang hebat dan tulus yang telah mempercayai saya sejak saya memulai karier saya,” tulis dia dalam bahasa Inggris dikutip dari Instagramnya pada Rabu (14/12/2022).

Baca Juga: BTS Sapu Kemenangan di MAMA Awards 2022

Seperti disiarkan Koreaboo,  selain Lyodra, sejumlah musisi dan artis yang juga masuk daftar pemenang Asia Artist Awards 2022. Mereka antara lain grup idola K-pop ITZY dan grup idola asal Jepang BE:FIRST. Sementara untuk aktor yakni Kim Seon-ho, Yuri, PP Krit dan Billkin Putthipong.

Sementara itu, Grup vokal dan tari asal Jepang THE RAMPAGE from EXILE TRIBE membawa pulang penghargaan kategori Best Artist (Singer). Pemimpin grup Likiya mengucapkan terima kasih atas dukungan para penggemar hingga mereka bisa mendapatkan penghargaan ini dan pernyataan senada diungkapkan rekannya, Rui dalam bahasa Korea.

Baca Juga: Selamat! Lyodra Ginting Raih Penghargaan Asia Celebrity di AAA 2022

Boyband BTS raih penghargaan dalam kategori IdolPlus Popular Award. Asia Artist Awards merupakan upacara penghargaan yang diselenggarakan oleh surat kabar bisnis yang berbasis di Korea Selatan, Money Today dan merek media globalnya StarNews dan MTN. Penghargaan diberikan untuk menghormati prestasi luar biasa dan kontribusi internasional artis Asia di televisi, film dan musik.

Berikut ini daftar pemenang Asia Artis Awards 2022 seperti dikutip dari koreaboo.com pada Rabu (14/12/2022):

AAA Grand Prize – Album Of The Year

Stray Kids – Maxident

AAA Grand Prize – Song Of The Year

IVE – After Like

AAA Grand Prize – Stage Of The Year

Lim Young Woong – Im Hero

AAA Grand Prize – Performance Of The Year

NewJeans – Attention

AAA Best Choice – Actor

Kim Seon Ho

Baca Juga: Lagu Sang Dewi versi Lyodra-Andi Rianto Bertahan di Puncak Trending Youtube

AAA Scene Stealer

Ryu Kyung Soo

AAA Best Producer

Seo Hyun Joo

AAA Icon Actor

Lim Jae Hyeok

IdolPlus Popular Award

Actor – Kim Seon Ho

Singer – BTS

AAA New Wave Actor

Super Junior’s Choi Siwon

Baca Juga: Begini Jawaban Choi Siwon Super Junior atas Pertanyaan Kapan Menikah

Hwang Minhyun

AAA Best Achievement

Girls’ Generation’s Yuri



AAA Potential Actor

Kang Daniel

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya