SOLOPOS.COM - Cha Eun Woo. (Instagram/@eunwo.o_c)

Solopos.com, SOLO – Cha Eun Woo merupakan salah satu personel boyband bernama Astro asal Korea Selatan. Selain terkenal sebagai personel Astro, Cha Eun Woo juga dikenal sebagai aktor muda yang berbakat karena ia kerap kali membintangi sejumlah drama Korea.

Pria dengan nama asli Lee Dong Min itu berposisi sebagai vokalis dan visual dalam grup Astro. Astro merupakan boyband besutan agensi Fantagio Entertainment. Posisi visual yang diisi Cha Eun Woo dianggap memesona bagi sebagian orang membuat banyak yang menggandrungi dirinya.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Bukan hanya sukses sebagai penyanyi, Cha Eun Woo juga sukses membintangi beberapa drama Korea. Dihimpun dari berbagai sumber, berikut rekomendasi drama Korea yang pernah dibintangi pelantun lagu Candy Sugar Pop itu.

  1. My Romantic Some Recipe (2016)

Drama bergenre fantasi dan percintaan yang memiliki total enam episode ini bercerita tentang seorang mahasiswi bernama Ahn Mi Nyeo yang juga bekerja di sebuah toko. Dirinya jatuh cinta dengan pria tampan bernama Kang Jun yang merupakan salah satu pelanggan tetap di tokonya.

Singkatnya, secara ajaib poster grup boyband Astro yang dimiliki Ahn Mi Nyeo di mana terdapat Cha Eun woo di sana, muncul dari poster tersebut meskipun sebenarnya itu hanya khayalannya saja. Pada drama itu, Cha Eun Woo berperan sebagai dirinya sendiri.

Cha Eun Woo menunjukkan kemampuannya sebagai aktor pendatang baru pada drama ini. Cerita fantasi yang lucu dan kisah percintaan yang manis membuat drama ini menjadi salah satu drama yang direkomendasikan untuk ditonton.

  1. The Best Hit (2017)

Dalam drama ini, Cha Eun Woo berperan sebagai pemeran pembantu bernama MJ, di mana dirinya merupakan seorang pria tampan yang akan segera debut sebagai idol. Akan tetapi ia merupakan sosok yang egois dan suka memberontak.

Meskipun hanya sebagai pemeran pembantu, akting Cha Eun Woo tidak kalah keren dan mengesankan.

  1. My ID Is Gangnam Beauty (2018)

Drama yang diadaptasi dari webtoon ini menceritakan tentang Cha Eun Woo yang merupakan pemeran utama dan berperan sebagai Do Kyung Suk, seorang mahasiswa tampan yang sangat populer. Do Kyung Suk dikenal sebagai mahasiswa yang memiliki sifat dingin.

Singkat cerita, Kang Mi Rae yang merupakan perempuan di kampus yang sama dengan Do Kyung Suk merasa insecure dengan penampilannya dan memutuskan untuk menjalani operasi plastik sebelum memasuki masa kuliah agar dapat diterima di lingkungan barunya. Namun ternyata, Do Kyung Suk dan Kang Mi Rae berada di sekolah yang sama ketika SMP dan ini membuat Do Kyung Suk mengenalinya dengan cukup cepat.

  1. Top Management (2018)

Drama ini diadaptasi dari sebuah novel dan ini merupakan web drama yang tayang di channel YouTube. Dalam drama ini Cha Eun Woo berperan sebagai salah satu personel boyband S.O.U.L. (Sound Of Ultra Light).

Ini mengisahkan tentang Eun Sung yang memiliki kemampuan untuk melihat masa depan dan memulai pekerjaannya sebagai manajer di agensi hiburan. Kemampuannya ia gunakan untuk melihat apakah grup tersebut akan sukses atau tidak.

  1. Rookie Historian Goo Hae Ryung (2019)

Drama ini sukses karena memiliki rating yang tinggi. Drama ini mengambil suasana di abad ke-19 yang berarti zaman Joseon. Cha Eun Woo berperan sebagai Lee Rim yang merupakan pangeran dan dirinya jatuh cinta pada sejarawan muda bernama Goo Hae Ryung. Ini merupakan peran pertama Cha Eun woo membintangi drama sejarah dengan hanbok tradisional yang tampak cocok dengannya.

  1. Soul Plate (2019)

Drama web pendek ini melibatkan anggota Astro lainnya yang berperan sebagai malaikat untuk membantu menjalankan sebuah restoran. Cha Eun Woo berperan sebagai salah satu malaikat yang bernama Raviel.

Hal lainnya yang membuat drama ini menjadi menarik ialah melihat semua anggota Astro saling beradu akting satu sama lain. Serial pendek ini sangat ringan dan menyenangkan untuk ditonton.

  1. True Beauty (2020)

Drama ini diangkat dari webtoon dan bercerita tentang seorang siswa berama Lim Ju Gyeong yang di-bully karena dianggap tidak menarik dan tidak popular. Hal ini membuat dirinya belajar merias dirinya sendiri dengan menonton video online. Singkatnya, ia memiliki cinta segitiga dengan Han Seo Jun dan Lee Su Ho yang diperankan oleh Cha Eun Woo.

  1. Island (2022)

Drama thriller fantasy ini mengisahkan tentang pemburu iblis yang bertugas untunk menjaga perdamaian dunia. Terdapat pertarungan antara manusia monster dengan iblis yang dapat mengancuk banyak nyawa. Dalam drama ini Cha Eun Woo berperan sebagai pendeta bernama Yohan. Dirinya sangat piawai mengusir roh jahat yang menguasai tubuh manusia.

Itu tadi rekomendasi beberapa drama Korea yang pernah dibintangi oleh Cha Eun Woo. Selain delapan drama di atas, masih ada drama lainnya yang pernah Cha Eun Woo mainkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya