SOLOPOS.COM - Eva Anindita. (Instagram/@eva_anindita_zachrie)

Solopos.com, SOLO-Selain berperan di Cinta 2 Pilihan, ada sejumlah daftar sinetron yang dibintangi Eva Anindita. Apa sajakah? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui nama perempuan kelahiran Bandung pada 15 Agustus 1985 ini jadi trending topic di Twitter setelah membintangi Cinta 2 Pilihan yang tayang perdana di SCTV pada Rabu (20/7/2022).

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Di situ, dia berperan sebagai mantan kekasih Marcel Chandrawinata.  Ada tiga pemeran utama yaitu Shandy Aulia, Marcel Chandrawinata, dan Eva Anindita. Shandy Aulia menjadi istri Marcel Chandrawinata.

Baca Juga: Putri Patricia, Ratu Sinetron 90’an Asal Purworejo

Di sinetron SCTV ini dia berperan menjadi orang ketiga atau pelakor. Selama ini artis ini memang dikenal kerap memerankan tokoh antagonis. Wajahnya yang tegas membuatnya dianggap cocok memerankan tokoh penindas.

Berikut ini daftar sinetron yang dibintangi Eva Anindita dikutip dari berbagai sumber pada Jumat (22/7/2022):

1. Culunnya Pacarku

Sebelum merambah dunia seni peran pada 2003, Eva Anindita mulanya berprofesi sebagai model. Nama Eva Anindita mulai dikenal publik berkat aktingnya di sinetron Culunnya Pacarku pada 2004.

2. Tuyul Millenium

Sinetron ini menceritakan sosok tuyul insyaf bernama Ucil yang berusaha membantu manusia. Dalam petualangannya di dunia manusia, Ucil justru dikejar-kejar tuyul algojo yang diperintahkan langsung oleh Raja Tuyul untuk menangkapnya. Ini merupakan debut pertama Eva Anindita di dunia akting yang berperan sebagai Angel pada 2003.

Baca Juga: Bintangi Sinetron SCTV, Artis Asal Wonogiri Ini Suka Menari Sejak Kecil

3. Catatan Hati Seorang Istri Season 2

Sinetron Catatan Hati Seorang Istri 2 menceritakan tentang kelanjutan kisah Hana Sasmita. Setelah Wisnu meninggal dan Bram pergi keluar negeri bersama keluarga barunya, Hana pun fokus membesarkan Rosi dan Zahra. Dalam sinetron ini, Eva Anindita berperan sebagai Dina.

Baca Juga: Profil Ika Purpitasari, Cewek Wonogiri Bintang Sinetron SCTV

4. Dua Wanita Cantik

Sinetron ini menceritakan tentang perjuangan Alena (Nikita Willy) yang dijual oleh ayah tirinya sendiri, Edoh (Anwar Fuadi) untuk Haidar (Sultan Djorghi) di Jakarta dengan uang yang cukup banyak. Dalam sinetron ini, Eva Anindita berperan sebagai Fanya.

Baca Juga: Selain Layangan Putus, Berikut Ini Sinetron Bertema Perselingkuhan

5. Anugerah

Sinetron ini menceritakan kisah perjalanan hidup Nabila (Nabila Syakieb), gadis cantik, lembut, tegas yang sangat menyayangi ayahnya. Nabila tercatat sebagai mahasiswa terbaik di Universitas dan berpotensi memiliki masa depan yang cerah.

Sayangnya, dia harus berada di posisi dilematis ketika Ayah yang sangat dicintainya, Arif (El Manik) terkena gagal ginjal dan harus segera melakukan operasi. Dalam sinetron ini, Eva Anindita berperan sebagai Alexa.

6. Cinta 2 Pilihan

Sinetron Cinta 2 Pilihan ini menceritakan tentang kisah cinta yang berujung pernikahan, namun akhirnya harus kandas karena ada wanita lain. Dalam sinetron ini, Eva Anindita berperan sebagai Clara. Eva Anindita kerap mempromosikan sinetron ini di Instagramnya. “Berbagi waktu .. berbagi suami , tapi tak ingin saling menyakiti Semakin dilema dalam menghadapi realita hidup. Cinta Dua Pilihan setiap hari jam 5 sore hanya di @sctv,” tulisnya di Instagram dikutip pada Jumat (22/7/2022).

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya