SOLOPOS.COM - Denada (Instagram)

Dangdut Academy Celebrity menampilkan Ihsan Taroreh yang ternyata idola Denada.

Solopos.com, JAKARTA – Ajang bernyanyi Dangdut Academy Celebrity Indosiar digelar Rabu (4/5/2016) malam. Ihsan Taroreh tampil sebagai salah satu kontestan. Jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol ini sukses mencuri hati para penonton dengan suaranya yang memukau, termasuk Denada yang ternyata penggemar berat dirinya.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Denada selaku komentator mengaku penggemar Ihsan. Dena –panggilan akrabnya- tampak malu-malu ketika diminta MC ke tengah panggung mendekat dengan Ihsan. Bahkan saking gugupnya, tangan Dena terasa dingin saat sepanggung dengan sang idola.

“Aku penggemar Ihsan dari awal dia tampil di televisi. Menurut aku penampilan kamu tadi perfect (sempurna),” kata Denada yang terlihat anggun mengenakan terusan berwarna biru.

Ihsan Taroreh malam itu terlihat gagah mengenakan jas berwarna keemasan, berkacamata dan berkumis tipis. Penyanyi kelahiran 20 Agustus 1989 ini menyanyikan lagu Melayu berjudul Fatwa Pujangga  yang populer dibawakan Aishah.

Ihsan yang berada di grup D Dangdut Academy Celebrity Indosiar tampil bersama dengan Tiwi dan Sarwana.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya