SOLOPOS.COM - Fritz Paris Junior Hutapea dan Chen Giovani. (Instagram @chengiovanis)

Solopos.com, SOLO-Sosok calon menantu Hotman Paris Hutapea, Chen Giovani, menuai sorotan setelah dilamar anak Hotman Paris Hutapea, Fritz Hutapea. Siapakah Chen Giovani? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui Fritz Paris Junior Hutapea baru saja melangsungkan pertunangan dengan sang kekasih Chen Giovani Soetanto.  Pertunangan itu dilangsungkan secara mewah dan spesial di Hotel Mulia Bali, beberapa waktu lalu.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Pengacara kondang itu secara bangga memamerkan acara lamaran tersebut melalui unggahan Instagram-nya. Mulai dari rangkaian prosesi hingga dekorasi acara. Bukan hanya itu, dia juga memamerkan sejumlah seserahan untuk kekasih putranya itu.

Sejumlah seserahan yang dipamerkan Hotman Paris untuk calon menantunya itu berupa segepok uang diduga mencapai Rp1 miliar, kalung berlian, hingga produk fashion branded.  “Uang angpau tunangan sanjit di Hotel Mulia Bali,” tulis Hotman Paris Hutapea sebagai caption di akun Instagram miliknya dikutip pada Senin (10/7/2023).

Dalam unggahan tersebut terlihat gepokan itu berisi uang Rp100.000.  Satu gepok uang ditaksir berjumlah Rp10 juta dan dari yang terlihat di foto setidaknya uang tersebut berjumlah hampir Rp1 miliar.

Sanjit sendiri merupakan prosesi seserahan adat Tionghoa yang dilakukan pada saat proses lamaran sebelum acara pernikahan berlangsung. Bukan hanya uang tunai.

Hotman Paris juga memamerkan seserahan berupa kalung berlian dan barang bermerek untuk calon menantunya tersebut. “Kalung tunangan utk calon mantu perempuan,” demikian tulisnya.

Mendapat seserahan bernilai fantastis, lalu siapakah Chen Giovani? Dikutip dari berbagai sumber, kekasih Fritz Paris Junior Hutapea itu memiliki lengkap Chen Giovani Soetanto.

Dia lahir pada 30 Maret 1996. Dia merupakan lulusan Le Cordon Bleu Sydney dan dikenal sebagai pengusaha kuliner.  Chen Giovani memulai karier koki pastry sejak 2015.

Dia merupakan pemilik toko Demore yang berada di kawasan Jakarta. Tokonya menjual berbagai macam dessert.  Ditilik dari Instagramnya, Chen Giovani cukup sering liburan ke luar negeri. Dari mulai Belanda, Swiss, Arab, Prancis hingga Thailad sudah dikunjungi olehnya.

Hubungan Chen Giovani dan Fritz Hutapea sendiri bermula pada 2019.  Tiga tahun kemudian, tepatnya 8 September 2022, Fritz Hutapea resmi melamarnya di Bali. Chen Giovani juga sering membagikan potret mesranya bareng sang kekasih di Instagram.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya