SOLOPOS.COM - Dara Arafah. (Instagram/@daraarafah)

Solopos.com, SOLO-Selebgram Dara Arafah menyebut asisten rumah tangga atau ART-nya sebagai pelaku yang menggondol brankas miliknya. Diduga aksi itu telah direncanakan sebelumnya.

Hal ini lantaran si pelaku mematikan semua kamera CCTV di rumah. Ironisnya pelaku sempat pamitan dan minta uang ongkos untuk pulang kampung.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Inalilahi wainalilahi rojiun. Masih shock banget mantan pembantu bawa kabur berangkas gue kejadian nya tanggal 4 kemarin pas gue lagi gaada di rumah, dia bahkan sempet pamit sama nyokap gue karna alesan nya ibu nya meninggal di kampung.Dan sempet minta uang ongkos buat pulang,” demikian tulis Dara dikutip dari akun Instagramnya pada Kamis (8/9/2022).

Baca Juga: Dara Arafah Kemalingan, Begini Kronologinya

Dara Arafah juga membeberkan nama mantan ART berikut asal wanita tersebut. “Nama pelaku nya Mursidah usia 52 tahun tinggal di dusun sidaurip Cilacap,” tulisnya.

Aksi itu diduga dilakukan secara terencana. Hal ini lantaran pelaku mematikan seluruh kamera CCTV di rumah. “Dia sempet matiin seluruh CCTV yang ada dirumah,” bebernya.

Dara Arafah mengaku mendapatkan rekaman kamera CCTV milik perumahan. “Vidio ini di dapet dari CCTV komplek. YaAllah semoga orang nya masih bisa ketemu dan tidak ada korban nya lagi dan semoga pikah kepolisian bisa membantu menangani kasus ini @poldametrojaya @divisihumaspolri @polisi_indonesia,” tulisnya.

Baca Juga: Meresahkan! Dua Hari, 10 Rumah di Tanjungsari Gunungkidul Kemalingan

Dalam unggahan tersebut terlihat pelaku yang mengenakan daster keluar dari rumah Dara Arafah sambil membawa sebuah benda dengan susah payah. Benda itu dia letakkan di pinggir jalan. Di slide kedua terlihat ada sebuah mobil berhenti dan wanita tersebut memasukkan barang ke bagasi mobil itu.

Unggahan Dara Arafah yang mengabarkan dirinya kemalingan lantaran brankas miliknya digondol sang ART itu pun mendapatkan beragam komentar warganet. Kebanyakan warganet mendoakan agar pelaku segera tertangkap.

“Yaampun  semoga pelaku bisa cepet ketangkep dan bisa kembali,” tulis Jerome Polin.

“Astagfiruloh.. semoga cepet ketangkep ya dar,” tulis Akbar Rais.

“Ya Allah, semoga cepet ketemu pelakunya ya dar,”tulis Fadil Jaidi.

Baca Juga: Oalah, Kotak Amal Musala di Madiun Ternyata Sudah 4 Kali Dibobol Maling

“Ya ampunnn daraaaa semoga cepet selesai yaa masalhnya dan bisa kembali semuaa,” tulis Tasyi.

“Mudah2an ketangkep yaaa Darrr, semangattt,” tulis Marshel Widianto.

“semoga cepet ketemu pelakunya,” tulis @glarisamode.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya