SOLOPOS.COM - Ashanty (Instagram @ashanty_ash)

Suara merdu Ashanty saat menyanyikan lagu daur ulang dari Chrisye membuat penggemar baper.

Solopos.com, SOLO – Istri musisi top Anang Hermansyah, Ashanty, kembali menunjukkan eksistensinya di belantika musik Tanah Air. Ia baru saja merilis video klip lagu terbarunya, Andai Aku Bisa, di Youtube, Kamis (20/7/2017).

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Andai Aku Bisa merupakan hasil daur ulang dari lagu yang pernah dipopulerkan mendiang Chrisye. Kendati demikian, Ashanty dibantu dengan suaminya mencoba mengubah lagu hits tersebut menjadi lebih segar. Tak tanggung-tanggung, shooting video klip tersebut dilakukan di Negeri Sakura, Jepang. Dalam video klip itu ia mengenakan beberapa kostum mewah, termasuk pakaian tradisional Jepang, kimono.

Video klip yang telah ditonton lebih dari 6.000 kali itu disambut gembira oleh warganet. Mereka memuji kemerduan suara Ashanty saat menyanyikan lagu bernuansa sendu itu. Selain itu, mereka juga memuji keindahan pemandangan dalam video klip garapan tim Hijau Musik itu.

“Sampai merinding bulu roma. Bunda suaranya bagus. Bunda juga cantik banget pas rambutnya disanggul. Jadi kelihatan muda lagi kayak di lagu Jodohku,” puji Scha Yui Yui.

“Video klipnya bagus sekali bunda. Pemandangan alamnya luar biasa banget. Berpadu sama suara merdu bunda jadi makin hidup rasanya lagu ini. Sukses terus bunda,” sambung Jilianathan.

“Bunda aku sampai terharu. Mau nangis denger lagu ini. Padahal ini lagu lama yang sering banget aku dengerin,” timpal Elia Sari.

Ini bukan kali pertama Ashanty merilis single. Sebelumnya ia telah menelurkan beberapa single, yakni Ashanty (2009), Kesakitanku (2012), Mengapa oh Mengapa (2013). Selain itu ia juga memiliki beberapa lagu duet dengan suaminya, salah satunya Jodohku (2011). Tak dapat dimungkiri, karier bernyanyinya melejit setelah diajak berduet dengan Anang yang kini menjadi suaminya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya