SOLOPOS.COM - David Seth Kotkin alias David Copperfield. (Magicspace.net)

David Copperfield dituding melakukan pelecehan seksual terhadap mantan model remaja.

Solopos.com, SOLO – Ilusionis David Copperfield dituding telah melakukan pelecehan seksual. Mantan model remaja mengaku telah dilecehkan Copperfield saat kontes pencarian bakat model di Jepang.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

David Copperfield, 61, dalam pernyataan di Twitter dan Instagram, mengaku sering salah dituduh melakukan pelecehan seksual dan sudah memperkirakan akan menghadapi gelombang tuduhan seperti itu.

Beberapa jam kemudian, laman berita hiburan The Wrap menyiarkan tuduhan Brittney Lewis yang menyebutkan Copperfield telah mengundang dia ke salah satu pertunjukkan di Kalifornia setelah bertemu dia pada kontes pencarian bakat pada September 1988 ketika Copperfield masih berusia 32 tahun dan Lewis masih 17 tahun.

Di situlah Lewis dihipnotis dan diserang secara seksual, lapor The Wrap mengutip Lewis.

“Dia menciumi wajah saya dan lalu saya ingat setelah itu dia menurunkan wajahnya ke badan saya,” kata Lewis sebagaimana dilansir Antara dari Reuters, Jumat (26/1/2018).

“Dia ingin saya tahu bahwa tak ada apa-apa terjadi karena saya di bawah umur,” sambung Lewis.

Copperfield pernah mendapat tuduhan serupa pada 2007 dari mantan ratu kecantikan Lacey Carroll, tapi kasus itu menguap tanpa penjelasan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya