SOLOPOS.COM - David Foster. (Instagram @davidfoster)

Solopos.com, JAKARTA – David Foster, musisi legendaris peraih Grammy Award 16 kali, bakal kembali datang ke Indonesia dan menyapa penggemar bersama dengan musisi Brian McKnight, Jessie J, Katharine McPhee, Josh Groban, dan musisi Indonesia, Afgan.

Konser sang Hit Maker ini akan dilaksnakan di ICE BSD, Tangerang pada 15 Juni 2024, dengan kapasitas lebih dari 10.000 orang.  Harga tiket konser ini sendiri terbagi dalam tujuh kategori dan dibanderol dari harga termurah di kategori Bronze seharga Rp1.118.000 dan tertinggi di kategori Super VVIP seharga Rp9.000.000, atau dengan perincian berikut ini:

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

 

  1. Bronze: Rp1.118.000
  2. Silver: Rp1.500.000
  3. Blue: Rp2.340.000
  4. Platinum: Rp2.520.000
  5. Ruby: Rp3.540.000
  6. Diamond VIP: Rp6.000.000
  7. Super VVIP: Rp9.000.000

 

Namun, berdasarkan pantauan di laman OTA Tiket.com, tiket yang tersisa hanya ada di kategori Diamond VIP dan Super VVIP. Tahun sebelumnya, acara ini telah dihadiri oleh lebih dari 7.000 penonton dari berbagai kota di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Malang, Surabaya, Bali, Medan, Makassar, Banjarmasin, Palembang, Batam, dan lainnya.

Konser ini juga merupakan bagian dari Premium Music Experience (PME) yang dihadirkan oleh PT Bank OCBC NISP Tbk. (OCBC) yang sudah hadir setiap tahun sejak 2018.

Mengundang para nasabah, konser ini bahkan disebut sebagai salah satu acara Customer Gathering.  Jenny Hartanto, National Network Head, OCBC mengungkapkan PME yang diselenggarakan tahun sebelumnya adalah yang paling besar dan paling ramai sejauh ini, dilihat dari jumlah nasabah yang hadir dari berbagai kota yang terus meningkat.

“Hal tersebut menandakan adanya kebutuhan gaya hidup dari nasabah di berbagai daerah di Indonesia, tidak hanya di Jakarta tetapi juga di kota-kota lainnya. Sebagai bank yang responsif terhadap kebutuhan nasabah, hal tersebutlah yang mendorong dan memotivasi OCBC untuk kembali menyelenggarakan PME yang semakin meriah dari tahun ke tahun,” jelasnya.

Bagi yang belum mendapatkan tiket konser bertajuk “Hitman Returns” tersebut, OCBC memberikan “reward ticket” untuk nasabah dengan cara membuka tabungan, melakukan top-up dana di tabungan, maupun melalui opsi solusi investasi lainnya mulai dari Rp500.000-an.

“PME tahun ini dapat diikuti nasabah baru maupun existing dengan beragam pilihan produk, nilai penempatan dana, maupun jangka waktu yang fleksibel yang dapat dipilih nasabah sesuai kondisi dan tujuan di masa depan mulai dengan pilihan nominal yang sangat terjangkau, yakni tabungan per bulan mulai dari Rp500.000-an saja, yang sangat cocok bagi generasi millennials dan Gen-Z,” lanjut Jenny.

Adapun Faren Indirawati Tjong, National Network Head, OCBC menyebutkan, skema yang ditawarkan juga beragam, tidak hanya tabungan konvensional maupun tabungan syariah, tapi termasuk produk keuangan lainnya seperti tabungan berjangka (Taka), obligasi, bancasurrance, juga foreign exchange (Forex).

 

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “David Foster & Friends Kembali Sapa Penggemar Juni 2024, Ini Cara Beli Tiketnya”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya