SOLOPOS.COM - Poster konser David Foster and Friends (detjolomadoe.com)

Salah satu rider yang diminta David Foster adalah sebuah grand piano yang cuma ada tiga buah di Indonesia.

Solopos.com, SOLO — Mendatangkan David Foster dalam konser besar bukanlah hal mudah. Pihak penyelenggara harus memenuhi technical rider musisi asal Kanada ini yang cenderung detail. Beruntung semua daftar permintaanya sudah tersedia di Indonesia.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi, saat berbincang dengan wartawan di eks Pabrik Gula (PG) Colomadu, Karanganyar, Rabu (28/2/2018), mengatakan semua permintaan sang maestro untuk manggung di Colomadu bisa dipenuhi. Hal itu termasuk grand piano khusus yang dia pakai.

Piano tersebut bakal disewa dari seseorang yang ada di Jakarta. Anas mengatakan di Indonesia hanya tiga orang yang memiliki grand piano sesuai standar David. Dua piano itu milik pribadi sang pemilik, dan satunya lagi untuk disewakan.

Saat konser Hitman David Foster and Friends Live in Concert di Jogja tahun lalu, pemilik grand piano tersebut sedang tidak di
Indonesia. Rajawali Indonesia selaku promotor akhirnya menyewa ke salah satu vendor musik di Singapura.

“Tapi tahun lalu pas konser di Yogyakarta kebetulan yang punya piano itu lagi enggak di Indonesia, jadi kami enggak bisa menyewa. Waktu itu grand piano untuk David kami sewa dari Singapura. Yang lainnya secara keseluruhan mereka enak sih. Semuanya tersedia di Indonesia,” cerita Anas.

Anas selaku event consultant optimistis konser Hitman David Foster & Friends dalam rangka pembukaan wisata heritage De Tjolomadoe, Colomadu, Karanganyar, Sabtu (24/3/2018), bakal sukses seperti di Jogja. David akan memeriahkan panggung perdananya di Karanganyar ini selama 2,5 jam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya