SOLOPOS.COM - Komik Superman. (dc.com)

Solopos.com, SOLO-DC Comics secara resmi meluncurkan laman surat kabar legendaris tempat Clark Kent bekerja sambil menyembunyikan identitas sebenarnya sebagai Superman yaitu Daily Planet.

Secara sungguh-sungguh, DC membuat laman koran Daily Planet yang bisa diakses lewat situs resmi mereka. Daily Planet layaknya media surat kabar sungguhan yang menyajikan berita-berita berkaitan dengan segala hal dari semesta DC, seperti dikutip screenrant, Selasa (18/4/2023).

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Laman Daily Planet menampilkan sejumlah berita terbaru yang ditulis oleh jurnalis-jurnalis resmi media tersebut, misalnya Cat Grant yang menulis tentang kekuatan bocah kembar misterius di langit Metropolis, atau Deb Donovan yang membahas tentang keterkaitan antara Lex Luthor, Superman, dan perusahaan Supercorp.

Clark Kent atau Superman menulis artikel berjudul Metahuman Mayhem di koran Daily Planet, soal peristiwa yang terjadi di Planet Lazarus. Sayangnya, tautan berita tersebut tidak mengarah ke artikel versi lengkap. Semua berita yang ditulis para jurnalis tersebut justru akan mengarahkan para penggemar Man of Steel ke seri komik tertentu yang memiliki kaitan dengan tema tulisan.

Dalam komik tersebut dikisahkan Clark Kent, dalam DC Universe, ketika tidak menjadi Superman, berprofesi sebagai jurnalis di koran Daily Planet.  Sementara itu, James Gunn pada Selasa (18/4/2023) waktu setempat mengumumkan melalui Twitter bahwa film Superman: Legacy telah memasuki tahap pra-produksi, dijadwalkan rilis pada 11 Juli 2025.  Superman: Legacy merupakan proyek DC Universe terbaru yang diawasi oleh Gunn sebagai co-chairman DC Studios bersama Peter Safran sebagai co-CEO DC Studios.

“Saya merasa terhormat menjadi bagian dari warisan ini,” tulis Gunn di Twitter sambil menyertakan foto sampul naskah Superman: Legacy.

“Dan hari apa yang lebih baik dibanding Hari Jadi Superman untuk masuk sepenuhnya ke tahap pra-produksi awal di Superman: Legacy. Kostum, desain produksi, dan banyak lagi sekarang sedang dikerjakan,” imbuh dia dikutip dari Antara pada Rabu (19/4/2023).

Mengutip Variety, Superman: Legacy dikonfirmasi pada Januari lalu ketika Gunn dan Safran mengungkapkan judul film dan televisi pertama untuk DC Universe baru mereka.

Pada akhir Maret, Gunn mengungkapkan bahwa belum ada aktor yang sedang dalam pembicaraan untuk memerankan karakter Superman yang baru. Penulis dan sutradara itu juga menolak rumor casting Logan Lerman yang beredar pada saat itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya