SOLOPOS.COM - Dede Sunandar (Instagram @dede_sunandar)

Dede Sunandar diduga berselingkuh dari istrinya.

Solopos.com, SOLO – Rumah tangga Dede Sunandar dan Karen Hertatum sepertinya tengah bermasalah. Pasangan yang baru saja dikaruniai anak kedua tersebut dikabarkan mengalami guncangan dengan hadirnya orang ketiga.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Kabar tersebut berembus kala Karen mengunggah kata-kata bernada amarah. Karen mengungkap kebohongan yang diduga dilakukan oleh sang suami.

“Ketahuan juga kan lo! Liatin aja sampe mana. Jangan sampe duit di mesin ATM semua gue sawer kayak Bu Dendi,” tulis Karen Hertatum. Unggahan tersebut pun kini sudah diunggah balik beberapa akun Instagram gosip.

Sepertinya, Karen mengetahui ada sesuatu dari sang suami, dari catatan voice call ponsel Dede Sunandar.

“Dipikir tolol kali ya gue. Gue tahu keles anda keluar kota aja sempet-sempetnya voice call sama si (gambar monyet) itu. Lama pulak waktu durasi VC Anda,” sambung Karen seperti dikutip Suara.com, Jumat (9/3/2018).

“Keluar kota aja masih bisa komunikasi sama (gambar monyet). Apalagi kalau di luaran ya. Dan yang pasti bawa nama orang-orang tv. Sungguh sangat pintar ya,” lanjut Karen.

Guncangan rumah tangga Dede Sunandar dengan Karen Hertatum sebenarnya bukan kali ini saja terjadi. Sekitar September 2016 lalu, rumah tangga mereka sempat di ujung tanduk, lantaran Karen mengajukan gugatan cerai untuk Dede Sunandar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya