SOLOPOS.COM - Denada dan Ihsan Taroreh (Instagram)

Denada bersyukur dekat dengan Ihsan Tarore.

Solopos.com, JAKARTA – Denada punya hubungan spesial dengan penyanyi Ihsan Tarore. Ibu satu anak tersebut bersyukur dengan kehadiran jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol tersebut dalam kehidupannya sehari-hari.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

“Sekarang ini aku sama abang itu menjalani apa yang ada saja. Soal predikatnya, enggak terlalu kita permasalahkan sekarang. Kita jalani, inilah adanya, aku mensyukuri kehidupan abang di hidup aku dan Shakira,” tutur Denada, Jumat (17/1/2017), di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Denada menjelaskan, Ihsan adalah sosok pria yang memiliki ketulusan hati, yang ditunjukkan lewat kedekatan dengan Shakira, putrinya. Sementara bagi Denada, hal itu merupakan penilaian paling penting terhadap pria yang berusaha menjalin hubungan dengannya.

“Aku hargai ketulusan hati abang ke Shakira. Buat orang seperti aku yang pernah gagal berumah tangga, punya anak juga, kayaknya itu hal terpenting, selain akunya nyaman, abang juga tulus dan ikhlas menyayangi Shakira. Itu rejeki kebahagiaan Allah ke aku,” ujarnya.

Sejak bercerai, Denada selalu memprioritaskan anak semata wayangnya. “Ketika awal bercerai pun, aku tidak punya keinginan menggebu untuk apapun yang sifatnya tak berkaitan dengan anakku. Aku cuma ingin bisa membesarkan Shakira, walaupun aku punya situasi orang tua tunggal bukan situasi ideal untuk besarkan anak. Itu resiko yang aku ambil. Doaku itu semoga bisa besarkan Shakira. Ketika Allah pertemukan aku dan abang, kita dekat, ya situasi apapun yang dijalani, itu di tangan Allah,” kata Denada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya