SOLOPOS.COM - Zaskia Shinta & Vicky Prasetyo (Liputan6.com/Panji Diksana)

Solopos.com, JAKARTA — Entah berkelakar, bangga ataupun sekadar berimajinasi, Ema Fauziah, ibunda Vicky Prastyo—mantan tunangan penyanyi dangdut Zaskia Gotik—mengatkan bahwa anaknya telah berpacaran dengan sekitar 100 perempuan. “Kalau pacar Vicky sudah banyak banget, ada sekitar 100 ceweklah yang sudah dipacarin sejak masih SMA,” ujar Ema di Jakarta, Minggu (15/9/2013).

Menurut Ema, pacar-pacar Vicky itu diketahuinya cantik-cantik. Bahkan, imbuhnya, sejak SMA hingga kuliah, Vicky selalu mendapatkan cewek tercantik di sekolah maupun di kampusnya. “Pokoknya yang paling cantik di sekolahnya, itu yang jadi pacar Vicky. Jadi dia enggak sembarangan kalo cari pacar, pasti cantik-cantik,” tegas Ema.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Ema bahkan mengakui banyak cewek yang diputuskan Vicky kadang sering meminta balik kembali karena Vicky menurutnya mampu membuat cewek-cewek jadi tergila-gila.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya