SOLOPOS.COM - Bertrand Antolin (Istimewa)

Kabar artis Bertrand Antolin menikmati perannya sebagai orang yang hobil melawak.

Solopos.com, KARANGANYAR — Aktor Bertrand Antolin, 36, kini kembali wara-wiri di layar kaca dengan membintangi sinetron stripping.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Saat berbincang dengan wartawan disela-sela acara Kejutan ANTV di lapangan Baturan, Colomadu, Karanganyar, Sabtu (4/3/2017), pria berdarah Tionghoa dan Prancis tersebut antusias menceritakan peran terbarunya.

Dalam sinetron berjudul Gara Gara Duyung, Bertrand memerankan laki-laki yang punya hobi ngebanyol yang sangat jauh dari karakter aslinya. Ia pun berlatih keras agar gestur dan joke-joke yang dikeluarkan benar-benar lucu ketika dilihat penonton.

Bertrand mengaku sering melihat video Youtube aktor lawak luar negeri maupun tanah air seperti mendiang Olga Syahputra dan tiga komedian yang tergabung dalam Warkop DKI untuk belajar melucu.

Meski awalnya kesusahan, mantan presenter ini mengaku akhirnya berhasil menjalani perannya, didukung pemain dan kru film yang sering memberikan masukan selama proses shooting.

“Kebetulan teman-teman pemain semuanya asyik, bocor semuanya jadi ya gampang-gampang susah ngelawak itu. So far bisa lah,” ceritanya.

Menjadi sosok yang hobi ngelawak merupakan salah satu karakter impian Bertrand. Sebelumnya pemilik tinggi 182 cm tersebut lebih banyak memainkan peran “aman” seperti laki-laki cool , pemeran utama idola remaja, atau bad boy yang hampir mirip dengan sifat aslinya.

Selain sinetron, Bertrand mengaku juga aktif off air. Ia pernah mencoba menyanyi, namun albumnya sulit diterima pasar.

“Ya memang sudah bukan lagi masa saya ya. Giliran yang lain lah. Sudah tua begini yang penting dapat rezeki halal,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya