SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)–Nikita Willy masih sibuk menjalani syuting sinetron Putri yang Ditukar juga kegiatan sekolahnya. Demi kariernya, Nikita pun hanya punya waktu tidur lima jam sehari.

“Tidur sehari lima jam dan itu sudah konsekuensinya. Dan mau nggak mau itu harus diterima,” ujar Nikita ditemui di studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Sabtu (26/3/2011)  malam.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Karena agenda syuting sinetron sangat menyita waktu, Nikita pun harus membawa tugas sekolah ke lokasi syuting. Saat istirahat syuting, Nikita mengerjakan tugas sekolahnya.

Kerja keras Nikita pun membuahkan hasil yang manis. Ia terpilih sebagai Aktris Terfavorit dalam ajang Panasonic Gobel Awards 2011. “Piala itu dipajang di rumah dan dijadikan support dan bisa menghilangkan lelah juga selama ini dan bisa menjadikan motivasi untuk aku agar menjadi lebih baik lagi,” tandas Nikita.

(dtc/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya