SOLOPOS.COM - Ahok dan Sophia Latjuba (Instagram)

Sophia Latjuba setia mendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Solopos.com, SOLO – Di tengah ramainya penolakan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Sophia Latjuba masih setia menjadi pendukungnya. Melalui akun Instagramnya, kekasih Ariel Noah itu mengunggah foto saat Ahok blusukan di Pejaten Timur, Jakarta.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Seperti diketahui, Sophia Latjuba menjadi juru bicara (jubir) kampanye cagub dan cawagub DKI Jakarta, Ahok-Djarot Saiful Hidayat bursa Pilkada DKI 2017.

“Kemarin bingung dan gusar dirasakan ibu-ibu warga Rawa Belong saat melihat Ahok melintas dengan terburu-buru dan gelisah tepat di depan rumah mereka. Mereka kecewa karena hanya melihat Pak Ahok beberapa detik saja lewat di dekat mereka dan tidak sempat bersalaman, berfoto bersama, apalagi bertegur sapa,” tulis Sophia Latjuba, Jumat (4/11/2016).

Sophia Latjuba unggah foto Ahok blusukan (Instagram @sophia_latjuba88)

Sophia Latjuba unggah foto Ahok blusukan (Instagram @sophia_latjuba88)

Namun, dukungan yang diberikan Sophia Latjuba kepada Ahok justru ditanggapi negatif oleh para pengakses Internet (netizen).

“masa ahok ngiloinn al maidah ayat 51. Gimana sih @sophia_latjuba88 kok mendukung orang yang menghina tuhan kitaa,” ucap akun aquila_liliIyaaa.

Ngaku muslim tapi ngedukung orang yg ngehina Alquran,” kata akun yooyuliana90.

Tapi tak sedikit pula yang berpikiran sama dengan Sophia Latjuba. Beberapa netizen menunjukkan dukungan mereka kepada mantan bupati Belitung Timur itu.

“Semoga terpilih kembali lgi pak, agar jakarta bisa dikendalikan oleh orang-orang yg jujur. Jakarta perlu org yg tegas agar bisa bebas dari premanisme dan tikus tikus kantor,” ucap akun roajimajim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya