SOLOPOS.COM - Denise Chariesta. (Instagram @denisechariesta91)

Solopos.com, SOLO-Hamil di luar nikah, Denise Chariesta emosi ingat perlakuan kekasihnya, JK, yang meragukan anak di kandungannya dan justru meminta untuk melakukan tes DNA. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Pengusaha bunga itu akhirnya buka suara mengenai hubungannya dengan sang kekasih yang berakhir kandas untuk kedua kalinya. Padahal diketahui Denise sedang hamil muda.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Dia sempat meminta warganet untuk tak menanyakan soal JK lagi ketika melakukan live Youtube.   “Udah deh enggak usah ngomongin beruang-beruang, gue udah panas nih disuruh tes DNA, dajal beruang ya,” kata Denise Chariesta dalam live YouTube-nya, seperti dikutip dari kanal YouTube Denise Chariesta pada Selasa (18/4/2023).

Meski hamil di luar nikah, Denise Chariesta merasa tak perlu tes DNA. Dia pilih membiarkan anaknya mengetahui perjuangannya yang hamil tanpa didampingi oleh JK sebagai ayah dari anaknya.

Namun, satu hal yang membuat Denise Chariesta semakin panas adalah JK justru menghubungi asistennya, Frida untuk mengutarakan keraguannya itu dan mengeluarkan uneg-unegnya. “Panas gue baca WA dia ke Frida. Kalau dia ngata-ngatain gue gitu, ya udah biasalah ya. Karena gue mikir, gue sama dia udah temenan lama sama dia. Walaupun kata-kataannya juga parah banget ya,”  ujarnya.

Denise Chariesta mengatakan JK menolak untuk bertanggung jawab atas anaknya bila tak ada tes DNA.  “Dia minta tes DNA, dia baru mau tanggung jawab kalau sudah tes DNA, dia ngomong gitu ke Frida [asisten Denise] terus selama ini gue bunting memang kaga makan bumilnya? Bumil enggak usah ke dokter? Dasar lelaki dajal,” ucap seteru pengacara Razman Nasution ini.

Sementara, Denise Chariesta selalu menghabiskan waktu 24 jam selama beberapa bulan bersama JK di Bangkok.  “Terus gua kan 24 jam sama dia, empat bulan, terus gua hamil anak siapa? Anak tukang tomyam? Gimana caranya? Gue 24 jam tiap hari nempel dia terus,” imbuhnya.

Denise Chariesta hamil anak dari JK sebelum melangsungkan pernikahan yang sah atau hamil di luar nikah. Kini, usia kehamilannya pun sekitar 7 pekan.  Unggahan Denise Chariesta marah-marah lantaran anaknya tak diakui sang kekasih itu pun mendapatkan beragam komentar warganet. Kebanyakan warganet memberikan dukungan terhadap Denise.

“Semangat Dennis sehat dan bahagia selalu bersama dd baby nya rezeki nya semakin lancar dan berkelimpahan amiin GBU,” tulis akun Yelly Vransisca.

“Ka denis tu orang baik, pasti dikasih jalan kemudahan hamilnya, percaya deh … sehat2 ya bumil,” tulis akun Arsabara.

“Be strong bumil… jgn stres n jgn sedih ya,” tulis akun Nami Nami.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya