SOLOPOS.COM - Denise Chariesta. (Tangkapan layar YouTube Denise Chariesta)

Solopos.com, SOLO-Denise Chariesta membuka donasi untuk biaya melahirkan dan keperluan bayi yang ada dalam kandungannya pada Rabu (5/7/2023). Seperti diketahui, pemilik toko bunga ini hamil tanpa suami atau di luar nikah. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Meski banyak dihujat, selebgram ini tak gentar. Dia bahkan dengan terbuka mengungkap nominal bantuan yang diterimanya dalam waktu 24 jam.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Melalui Instagram Story, dia mengumumkan telah menerima bantuan senilai Rp3,1 juta. Donasi tersebut akan terus dibuka  hingga waktu lahiran yang diperkirakan pada November 2023.

Buka open donasi, diketahui sebanyak 35 orang telah mengirim bantuan ke rekening pribadi Denise Chariesta. Nominal yang disumbangkan pun dibagikan Denise melalui unggahannya pada Kamis (6/7/2023).

“Daftar orang2 kaya di mata ku .. walaupun kasi ny dikit setidak nya walaupun gak kaya material . Tapi mereka kaya hati Dan isi pesan nya bikin ngakak semua.  Terimakasih orang orang baik,” demikian tulisnya di unggahan tersebut dikutip dari Instagram @denisechariesta91 pada Jumat (7/7/2023).

Dari laporan yang di-share tersebut terlihat banyak yang memberikan bantuan Rp1 saja. Nilai bantuan Rp3 juta rupiah rupanya didapatkan Denise Chariesta hanya dari dua rekening, masing-masing Rp1 juta dan Rp2 juta.

Sisanya berdonasi dengan nominal receh. Di bawah Rp1 juta, nominal donasi terbesar adalah Rp50.000 dan Rp25.000.

Dalam jumpa pers pada hari yang sama, Denise Chariesta mengaku tak masalah berapapun jumlah donasi yang diberikan kepadanya. Menurut Denise, sedikit donasi lebih baik ketimbang nyinyir. “Yang sudah donasi, terima kasih banyak gue ucapin. Berapa pun walaupun cuma seratus perak, enggak apa-apa. Kalau misalkan enggak bisa donasi, ya jangan ngatain. Setidaknya kan bisa doain,” kata Denise Chariesta yang juga menyiarkan jumpa persnya melalui YouTube.

Melakukan open donasi untuk biaya kelahiran bayi tersebut, Denise Chariesta pun menuai hujatan warganet. Tak sedikit warganet menyesalkan aksinya itu.

“ngakunya orang kaya kalo liburan ke luar negeri tapi kok minta sumbangan?” tulis @lutvy*** di kolom komentar Instagram.

“Katanya orang kaya,tapi ko minta donasi juga dari Netizen,” tulis @azwaranaz***.

“Bisa jual mobilnya, hp, atau aset yg di punya utk bertahan hidup, tp lebih milih ngemis online  makin kesini makin stres,”  tulis @ssanti***.

“iPhone nya juaL buat Lahiran mba. Jangan Lupa tas dan baju branded nya juga juaL. Insya aLLah cukup,” tulis @meldanovita****.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya