SOLOPOS.COM - Denny Caknan. (Instagram @denny_caknan)

Solopos.com, SOLO-Denny Caknan akhirnya buka suara menanggapi komentar miring atas kisah cintanya dengan sang mantan, Happy Asmara. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui, setelah mengenalkan dan menikahi Bella Bonita, pelantun Satru ini mendapat banyak komentar bernada miring dengan mantannya. Bahkan Bella Bonita juga ikut kena imbasnya.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Selama ini Denny Caknan memilih diam menghadapi komentar miring atas kisah cintanya dengan Happy Asmara. Namun terbaru, akhirnya dia memberikan tanggapan.

“Wis ngopi rung. Aku mung pengen ngomong.  Masalahku i wis Bar loh, wis Mlaku dengan gaya urip, lan karaktere masing masing. Ora ono sing elek,” tulisnya di Instagram @denny_caknan dikutip pada Jumat (21/7/2023).

Kendati menjelaskan kisahnya telah berakhir, dia tidak menjelaskan penyebab mereka putus. “Masalah e Koyo opo yo gak perlu tak jelasne ning sampean-sampean. aku mung ra pengen bahas mbiyen2, Kesel. Ben aku ae wing ngerti,” tulisnya.

Dia mengaku selama ini dia sudah berdiam diri dan berlagak tidak melihat. Namun dia kasihan kepada ibu, ayah, kakak, dan istrinya Bella Bonita.

“Jane Aku wis MACAK BUDEK, MACAK PICEK. Blas gak gagas comentmu utowo videomu sing seolah ngerti keadaane , kadang ono sing fitnah dll. Tapi sing ngesakne ibukku, bapakku, mbakku, lan Bojoku,” jelasnya.

Buka suara terkait kisah cintanya dengan Happy Asmara yang kandas, Denny Caknan meminta maaf lantaran berakhir tidak sesuai harapan penggemar.  “Saiki intine ngapunten nek mungkin jalanku mboten sing podo kekarepane Jenengan, Tapi sepindah malih kulo ngomong, MASALAH KULO SAMPUN SELESAI, SETAHUN KEPUNGKUR. DAN SAMI SAMI SUANTAI..  jodoh, rejeki, Sampun di toto sing gae urip. Sampun nggih
aku meneng ae bukan berarti mboten moco lan nonton lo cah. Cuman kadang aku wedi nek emosi. Kulo suabar2ke,”  tuturnya.

Pelantun Los Dol ini juga mengaku sudah mencatat sejumlah nama dan video yang mem-bully dirinya. Dia mengaku sebagai manusia juga punya perasaan mendapati hate comment itu.

“Beberapa nama lan Video pun sampun kulo catet. Semoga dipertemukan. Kulo Nulis niki nggih umume menungso, Sing mboten luput saking loro ati, nyawang wong wong sing tak Sayangi di coment i rono rene .
Bismilah ayo lerem mpun sah Hujat rono-rene. Mergo memang Suantai,” tulisnya.

Sebagaimana diketahui pelantun lagu Kartonyono Medot Janji itu pernah pacaran selama tiga tahun dengan Happy Asmara.  Mereka bertemu pada momen awal merintis karier di dunia musik dangdut. Namun kisah cinta mereka justru berakhir dan Denny Caknan melabuhkan hati pada Bella Bonita.

Unggahan Denny Caknan yang menjelaskan kisah cintanya dengan Happy Asmara telah berakhir itu mendapatkan beragam komentar warganet. Banyak warganet mendukung penyanyi bernama lengkap Denny Setiawan itu.

“Maaf den kalau dlm hal ini sy ikut2 an.. tak doakan pernikahanmu langgeng dan samawa.. bukan kamu sj den yg baca komentar2 ga sakit hati..kita hanya manusia biasa.. terlepas dr itu banyak org saling menyalhkn.. jujur sy baca di kontenan happy sy jg sakit hati den… sm seperti kamu.. orgtua mana yg gak sedih anaknya di komentari yg tdk2…. maaf ya kalau sy ikut komen,” tulis @dwiy***.

“Mb happy udah sering klarifikasi lho,, tp njenengan bungkam dan diam saja.. skrg mb happy ws kesel ngurusi hal2 kngene terus,, mb happy slm ini y klarifikasi dw,, tp jenengan lho diem wae.. saiki mb happy yo banyal dpt hate comment,, g cm km tok,” tulis @stfz***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya