SOLOPOS.COM - Denny Caknan. (Instagram @denny_caknan)

Solopos.com, SOLO-Denny Caknan mengisyaratkan dirinya bakal segera menikah dengan pujaan hatinya, Bella Bonita. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Seperti diketahui, Bella Bonita ikut berperan dalam single maupun series Kalih Welasku karya Denny Caknan sebagai Ayu.  Di mata dia, Bella Bonita merupakan perempuan dengan banyak kekurangan yang malah ia sukai.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Dua potret Bella Bonita pun dibagikan Denny Caknan sebagai pelengkap ungkapan isi hatinya di kolom caption. “Mungkin awalnya seperti biasa saja, berjalan sewajarnya kita kawan dan akhirnya didekatkan, bercerita tentang masa lalu, bercanda tentang hal hal to**l yang pernah kita lalui, memang belum lama, tapi memang tak perlu lama,” tulis  dia di Instagram dikutip pada Kamis (6/7/2023).

Di kolom komentar, Denny Caknan mengisyaratkan apabila dirinya dengan Bella Bonita akan segera menikah. Oleh sebab itu, Denny berani mengumumkan hubungannya tersebut.

“Sudah lama aku menyembunyikan rencana. Karena aku takut gagal lagi. Berhubung semua sudah dekat dan jelas, los dol,” komentar pelantun Kartonyono Medot Janji itu dalam bahasa Jawa.

Sebelum Bella Bonita, dia pernah menjalin hubungan dengan Happy Asmara. Hubungan mereka berakhir pada Agustus 2022 sebelum genap setahun pacaran.

Kabar Denny Caknan bakal segera menikah dengan pujaan hatinya ini juga bisa dilihat dari unggahannya di Instagram Story.  Di situ dia mengunggah video memperlihatkan tengah diinfus disertai caption yang menyiratkan tengah sibuk mempersiapkan keperluan pernikahan.

Ada pula unggahan berbunyi,”Rame-ramene suk Agustus lur. Butuh tukang adang karo gae kopi.”

Unggahan tersebut ramai mendapatkan komentar warganet. Kebanyakan warganet menyesalkan kegagalan kisah cintanya dengan Happy Asmara.

“maaf mas den tek unfollow aku mewakili perasaan mbak happy merasa sangat” kecewa gk profesional blas knpa harus sma lawan mainne ternyta bener gampang keno gudo , sabar mbak hepp kadang laki” emng gtu suka lupa diri siapa yg nemenin dari 0,” tulis @supray_*** di kolom komentar Instagram Denny Caknan.

“Aku kok dadi ra sreg ro deny, melu ngrantes ngrasakke larane atine @happy_asmara77 , sabar ya nduk isih akeh wong lanang apik neng njobo. Mg2 entuk bojo sik sholeh n tanggung jawab, ora perlu sugih n tenar, karena ra digowo mati,” tulis @missaiyah***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya