SOLOPOS.COM - Denny Caknan dan Bella Bonita. (Instagram @denny_caknan)

Solopos.com, SOLO-Resmi menikah, Denny Caknan siapkan dua lagu untuk istrinya, Bella Bonita. Sebagaimana diketahui pasangan ini resmi menikah pada Jumat (7/7/2023) malam. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Hal itu diketahui lewat unggahan di Instagramnya.”Titip Rogoku, Titip Roso Tresnoku. Dadio Konco critoku, Sepanjang uripku. @bellabonita_r.a Ada 2 karya yang tertulis untuk sang istri,” demikian tulisnya dikutip dari Instagram @denny_caknan pada Minggu (9/7/2023).

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Siapkan dua lagu untuk istri tercinta, Denny Caknan menjelaskan bahwa kedua tembang dirilis dalam waktu berbeda. “Sing siji iki, sing siji suk agustus,” jelasnya.

Unggahan tersebut juga dikomentari Bella Bonita. “Maturnuwun,” tulis Bella Bonita di kolom komentar.

“APLOUD kapan enak e cah ?” tanya Denny Caknan meminta pendapat warganet dan penggemar di kolom komentar.

“Upload o sing akeh. Sebelah kepanasan ikulo,” tulis @spesialist***.

“Mak prembeng prembenggg Bungah Selalu mas mbak,” tulis @adhitya***.

“Gaske mas, gak upload gak madang aku,” tulis @ujanx***.

Denny Caknan siapkan dua lagu untuk sang istri, ada pula warganet membandingkan karyanya dengan sang mantan, Happy Asmara. “Lueh akeh karyamu Karo mantanmu wkwkwkwk,” tulis @suci.octa***.

“2 nggo belbon. Berarti le wingi2 nggo happy kabeh wkwkwk,” tulis @aprilia***.

Sebelumnya setelah menikah, pelantun Los Dol itu telah membocorkan rencana rilis karya terbaru. “Lagi baru rilis sebentar lagi 2 hingga 4 hari ke depan,” kata Denny Caknan dalam konferensi pers usai akad nikah kepada wartawan di The Sun Hotel Kota Madiun, Jumat (7/7/2023) malam.

Pemilik nama lengkap Denny Setiawan itu mengaku, lagu barunya ini dipersembahkan khusus untuk istri tercinta. Saat ini, lagu tersebut masih dalam persiapan. “Lagu dipersiapkan untuk kekasih saya dan sudah jadi istri saya,” celotehnya sambil tertawa.

Bella Bonita yang duduk di samping Denny Caknan spontan tersenyum membalas pujian sang suami.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya