SOLOPOS.COM - Denny Caknan dan Bella Bonita saat menikah pada Jumat (7/7/2023). (Instagram @denny_caknan)

Solopos.com, SOLO-Penyanyi Denny Caknan memberikan bocoran momen habis malam pertama bersama istrinya, Bella Bonita, melalui unggahan video singkat. Hal itu terlihat di Instagram miliknya.

Sebagaimana diketahui pelantun Satru itu resmi menikah dengan selebgram Bella Bonita pada Jumat (7/7/2023). Pagi harinya seusai jadi pasangan suami istri, dia unggah sebuah video lewat Insta Stories.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Dalam video singkat yang memperlihatkan aktivitas setelah malam pertama yang diunggah oleh Denny Caknan terlihat bahwa Bella Bonita terlihat malu-malu saat mereka memulai aktivitas pagi bersama sebagai suami istri untuk kali pertama. Video tersebut kemungkinan diambil setelah Denny Caknan dan Bella Bonita melakukan kegiatan malam pertama.

“Hei, kenapa malu? Kenapa? Gimana to yang? Kamu tu mau aku video lho, hey. Keluar dikit aja, nongol, cepet. Hahahaha. Malu-malu. Kata netizen suruh rekam video bojo, lha orangnya pemalu. Mana orangnya malah malu. Nganu biasa-biasa aja. Sudah gitu aja, aku aja yang di video,” ujar Denny Caknan dalam bahasa Jawa, dikutip pada Minggu (9/7/2023).

Bella Bonita sendiri terlihat berlari menjauh. Dia kembali ke kasur sambil menampilkan sedikit wajahnya agar sang suami senang.

Dalam video diduga habis malam pertama tersebut, istri Denny Caknan terlihat mengenakan kaos dan celana pendek. Diduga habis mandi keramas, Bella masih membungkus rambutnya dengan handuk berwarna putih.

Sebagaimana diketahui Denny Caknan dan Bella Bonita melangsungkan akad nikah di salah satu hotel di Madiun, Jawa Timur pada Jumat (7/7/2023) malam. Dalam video yang beredar, Denny mampu mengucapkan kalimat kabul pernikahan tanpa pengulangan.

Setelah dinyatakan sah oleh para saksi, Denny Caknan amat kegirangan. Dia bahkan sempat menggebrak meja, berdiri, dan melakukan selebrasi ala Cristiano Ronaldo.  Mas kawin yang diberikan Denny Caknan adalah perhiasan emas seberat 12 gram dan uang tunai senilai 12.000 riyal atau sekitar Rp48 juta.

Setelah akad dan resepsi, Denny Caknan akan gelar acara Ngunduh Mantu. Prosesi ini dihelat di Ngawi pada 18 Agustus mendatang.  Pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita terbilang mengejutkan. Sebab seusai putus dari Happy Asmara, dia tak pernah diketahui merajut kasih dengan Bella Bonita.

Sehari sebelum menikah, Denny Caknan pamer foto momen lamaran dengan Bella Bonita. Dia juga mengungkap keinginan sang bunda untuk segera menikah, tanpa memikirkan resepsi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya