SOLOPOS.COM - Fuji dan Thariq Halilintar. (Instagram @fuji_an)

Solopos.com, SOLO-Publik saat ini masih berspekulasi soal penyebab Fujianti Utami atau Fuji dan Thariq Halilintar putus. Meski adik Atta Halilintar itu telah menjelaskan masalah di balik kandasnya hubungan asmara mereka adalah perkara prinsip. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui keduanya secara bersamaan mengumumkan sudah tidak bersama lagi. Hal itu mereka unggah di laman media sosial masing-masing.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Kendati hubungan mereka telah berakhir, namun mereka tetap menjalin hubungan baik. Bahkan mereka masih terlihat membuat konten berdua.

Menanggapi asumsi kehadiran orang ketiga sebagai penyebab Fuji dan Thariq Halilintar putus, ahli tarot Denny Darko pun memberikan pendapatnya. Menurutnya, sejak awal sebenarnya hubungan mereka berdua sulit bersatu. Kalau toh untuk dipaksakan butuh effort besar.

“Saya lihat ya ada pihak ketiga, saya liat ini yang jelas ada orang ketiga seorang wanita, ibunya Thariq, semua di awal juga sudah saya katakan,” tuturnya dikutip dari kanal Youtube Intens Investigasi pada Rabu (22/2/2023).

Kenapa Ibunda Thariq Halilintar jadi orang ketiga? “Ya karena beliau yang mem-plot [Gen] Halilintar ini seperti  apa? Beliau juga yang menasehati Thariq. Ini semua belum ketemu saja,” tuturnya.

Di saat Thariq Halilintar ingin serius dengan menikah, di sisi lain Fuji masih ingin kuliah dan punya banyak teman. “Artinya [Fuji] belum memutuskan untuk menikah dan kalo belum ingin menikah, berarti Thariq tidak bisa maju lebih jauh lagi dan apa yang dilakukan? Otomatis mereka melakukan pacaran yang mana ini tidak disetujui sang ibu,” paparnya.

Dianggap sebagai penyebab Fuji dan Thariq Halilintar putus, sang ibu bukan berarti tidak merestui hubungan mereka berdua. Justru, sang ibunda ingin pasangan ini meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

“Jadi kalau orang ketiga, ini orang ketiga yang baik ya. Bukan tidak merestui secara person tapi secara mereka diminta untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan,” tegas  Denny

Denny Darko juga melihat adanya kemungkinan Cinta Lama Bersemi Kembali (CLBK). Sehingga ada kemungkinan Fuji dan Thariq akan bersatu kembali.  “Saya lihat masih mungkin bisa balikan”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya