SOLOPOS.COM - Rachel Vennya saat cosplay jadi Barbie. (Instagram @rachelvennya)

Solopos.com, SOLO-Demam film Barbie turut melanda sejumlah artis Tanah Air, sehingga mereka pun cosplay menjadi boneka tersebut. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui film yang dibintangi Margot Robbie dan Ryan Gosling itu tengah tayang di bioskop Indonesia. Film itu diangkat dari boneka mainan yang menampilkan sosok wanita bertubuh langsing dan selalu tampil modis.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Meski diangkat dari boneka permainan anak-anak, tapi sejatinya film tersebut kurang cocok ditonton anak usia di bawah 13 tahun. Alhasil film ini mendapatkan rating PG-13.

Melihat penampilan para artis yang cosplay jadi Barbie, tak sedikit warganet menyebut penampilan mereka seperti The Real Barbie di dunia nyata.

Berikut ini deretan pesohor Indonesia yang berpenampilan bak kekasih Ken tersebut dikutip dari berbagai sumber pada Rabu (26/7/2023):

1. Shandy Aulia

artis cosplay barbie
Shandy Aulia berpenampilan seperti Barbie. (Instagram @shandyaulia)

Shandy Aulia unjuk gigi dalam berdandan seperti boneka cantik tersebut. Ibu satu anak itu tampil cantik dibalut dress pink berlayer bak kelopak bunga dengan model selutut dan bahu terbuka. Shandy juga memakai heels dan menguncir rambutnya serta membuat poninya ke atas persis seperti beberapa model boneka barbie.

2. Rachel Vennya

Selebgram Rachel Vennya termasuk salah satu artis yang cosplay jadi Barbie. Hal itu dia lakukan saat membuat konten Barbie menyusul perilisan film live-action dari boneka populer karya Mattel tersebut. Bahkan dia mengubah rambutnya menjadi blonde agar menyerupai sosok boneka tersebut.

“We mothers stand still so our daughters can look back to see how far they have come,” demikian tulisnya dikutip di Instagramnya pada Rabu.

3. Nia Ramadhani

artis cosplay barbie
Nia Ramadhani cosplay jadi Barbie. (Instagram @ramadhaniabakrie)

Nia Ramadhani juga mengenakan kostum meniru penampilan boneka tersebut. Hal itu dilakukannya saat menghadiri sebuah acara.

Penampilan ibu tiga anak tersebut sukses menuai pujian warganet. Warganet berpendapat dari semua artis yang cosplay jadi Barbie, Nia Ramadhani yang paling mendekati penampilan boneka tersebut.

“Kaya barbie beneran,” puji @shinquincy*** di kolom komentar Instagram istri Ardi Bakrie itu.

“Menurutku dari semua yang bikin Barbie Look…ya yang menang Nia,” puji @agustin***.

4. Tasya Farasya

Tasya Farasya tak ketinggalan ikut berkostum seperti boneka Barbie. Penampilan ini adalah hasil karyanya sendiri sebagai seorang beauty blogger profesional.

5. Natasha Willona

Nathasha Wilona juga merupakan salah satu artis yang cosplay jadi Barbie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya