SOLOPOS.COM - Ariel Winter. (Teen Vogue)

Solopos.com, SOLO-Pada umumnya wanita melakukan pembesaran dada, namun tidak demikian halnya dengan para artis Hollywood ini yang memilih melakukan operasi pengecilan payudara. Ternyata, ada alasan mendasari tindakan tersebut.

Berikut ini deretan artis Hollywood yang melakukan operasi pengecilan payudara seperti dikutip dari Newsweek pada Senin (28/3/2022):

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

1. Ariel Winter

Ariel Winter merupakan salah satu artis Hollywood yang melakukan operasi pengecilan payudara. Aktris Disney itu kini telah beranjak dewasa. Sosoknya yang dulu imut pun sekarang jadi cantik menawan. Ia semakin mencuri perhatian dengan perannya di serial komedi Modern Family.

Pada usia 17 tahun, Seleb Hollywood yang satu ini menjalani operasi pengecilan payudara. Selain menyebabkan sakit punggung, memiliki payudara besar juga membuat Ariel kerap di-bully sampai stres.

Baca Juga: Ada Mantan TKI Menderita Kanker Payudara, Ini Respons Bupati Sukoharjo

Berbicara kepada Glamour.com pada tahun 2015, Ariel Winter berbicara tentang bagaimana dia ditinggalkan dalam rasa sakit emosional dan fisik setelah perkembangan payudaranya yang luar biasa pada usia 15 tahun, ketika ukuran cup-nya berubah dari 32F menjadi 34D.

“Itu benar-benar terjadi dalam semalam.  Saya ingat berada di pernikahan saudara perempuan saya dan [dada] saya sangat datar dan berpikir  saya hanya berharap saya bisa menumbuhkan payudara! Dan kemudian dalam semalam saya melakukannya. Tapi kemudian mereka terus tumbuh dan tumbuh dan berkembang, dan sepertinya mereka tidak akan berhenti,” bebernya tentang ukuran payudaranya yang membesar.

Setelah dua tahun merasa tidak senang dengan tubuhnya dan menghadapi komentar yang mempermalukan tubuh, dia akhirnya memutuskan untuk menjalani operasi pengurangan.

2. Amber Rose

Model Amber Rose mengumumkan di akun Instagram-nya pada Januari 2018 untuk mengungkapkan bahwa dia akan mengecilkan payudaranya, beberapa bulan setelah secara terbuka mempertimbangkan gagasan itu.  Dalam wawancara Mei 2018 dengan People, Rose mengungkapkan bahwa dia telah turun ke ukuran cup 36DDD, saat dia mengakui ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan untuk dapat mengenakan item fashion seperti tank top bertali spaghetti.

Baca Juga: Meresahkan! Begal Payudara di Pekalongan Ditangkap

“Sekarang ketika saya berlari keluar pintu, saya tidak perlu mencari bra yang tepat agar pas dengan kemeja atau untuk mencocokkan warna kemeja, jadi, itu tidak terlihat dan terlihat mencolok.  Saya bisa saja melemparkannya dan saya seperti, ‘Ini luar biasa!’ Saya telah kehilangan ini sepanjang hidup saya.”

3. Queen Latifah

Rapper sekaligus aktris Queen Latifah mengurangi ukuran cup-nya dari E atau F  kembali pada 2003 setelah kehilangan berat badan dan melihat bahwa dadanya tetap sama.  Namun, bintang bernama asli Dana Owens ini mengakui bahwa dia awalnya engganmelakukan operasi.

“Butuh waktu sekitar satu setengah tahun untuk benar-benar melakukannya. Saya tidak ingin mendapatkannya. Tapi saya telah kehilangan 25 pon dan payudara saya tidak ke mana-mana! Saya masih membawa beban itu. Saya tidak ingin mereka menjadi sekecil ini. Saya sedikit gila tentang itu,” tuturnya kepada People pada 2007.

4. Amelia Gray Hamlin

Model Amelia Gray Hamlin mengungkapkan bahwa dia menjalani operasi pengecilan payudara ketika dia berusia 16 tahun, setelah infeksi radang dan mastitis di payudara kirinya menyebabkan payudaranya membengkak—dengan pembengkakan yang tersisa setelah dia sembuh.

Baca Juga:  Viral! Detik-Detik Seorang Pria Diduga Jadi Korban Begal Payudara

Berbicara dalam episode podcast The Skinny Confidential Him and Her, Hamlin mengungkapkan bahwa infeksi dimulai ketika tindik putingnya tersangkut sesuatu, menyebabkan luka kecil.  “Itu adalah hal terburuk yang pernah saya alami,” kata Hamlin.

Setelah mengunjungi ruang gawat darurat, dia bertemu dengan seorang spesialis penyakit, yang mengatakan kepadanya bahwa dia mengalami radang di payudara kirinya dan 12 jam lagi akan [menjadi] sepsis.

5. Marie Osmond

Selama penampilannya di The Talk pada 2013, Marie Osmond mengungkapkan bahwa dia telah memilih untuk menjalani operasi pengecilan payudara beberapa dekade sebelumnya.

Baca Juga: Begal Payudara Tak Hanya Bikin Sakit Secara Fisik, Tetapi Juga Psikis

“Saya memiliki payudara yang sangat besar,” katanya. “Saya mengalami pengecilan payudara. Saya adalah putri ibu saya. Saya berusia sekitar dua puluhan [tahun]. Serius, wanita bisa menjadi sangat besar dan Anda terlihat seperti ritsleting manusia. Dan sejujurnya, saya melakukannya juga karena punggung saya sakit. Saya tidak mendapatkan payudara besar,” bebernya.

6. Patricia Heaton

Aktris Patricia Heaton juga berterus terang ketika membahas motivasinya untuk menjalani operasi pengecilan payudara, yang dia gabungkan dengan pengencangan perut. “Kesombongan. Saya sungguh-sungguh. Kesombongan,” katanya kepada People pada 2002, segera setelah operasi.

“Saya menjalani empat operasi caesar dan perut saya tampak seperti peta dunia. Payudara saya menggantung ke bawah karena menyusui bayi-bayi itu, dan puting saya seperti piring. Saya ingin masuk ke dalam gaun yang akhirnya saya kenakan.”

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya