SOLOPOS.COM - Putri Anne. (Instagram/@anneofficial1990)

Solopos.com, SOLO-Sejumlah artis diketahui menghapus nama pasangan mereka sebelum akhirnya mereka bercerai. Namun hal itu juga bukan pertanda rumah tangga mereka retak.

Belum lama ini, istri Arya Saloka, Putri Anne, juga mengganti user name Instagramnya dengan ketiadaan nama sang suami yang sebelumnya pernah ia cantumkan di Instagram. Hal ini memunculkan dugaan bahwa rumah tangga pasangan ini tengah retak.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Kabar artis kali ini bakal membahas deretan artis yang hapus nama pasangan di Instagram seperti dikutip dari berbagai sumber pada Minggu (1/5/2022):

1. Putri Anne

Istri Arya Saloka, Putri Anne, masih bungkam terkait isu perselingkuhan suaminya dan Amanda Manopo gegara video mesra mereka berdua yang jadi viral. Meski belum jelas kebenarannya, keputusan Putri Anne menghapus nama belakang ‘Saloka’ di Instagram seolah membenarkan isu perselingkuhan artis pemeran utama Ikatan Cinta tersebut.

Baca Juga: Mengenal Profil Putri Anne, Istri Arya Saloka

Sebelumnya nama Instagram Putri Anne adalah @putriannesaloka. Namun belakangan ibu satu anak ini menggunakan nama @anneofficial1990. Akun tersebut diyakini asli karena diikuti oleh sejumlah artis seperti Donna Agnesia hingga Ayudia Bing Slamet.

2. Olla Ramlan

Olla Ramlan merupakan salah satu artis yang hapus nama pasangan di Instagram. Olla seolah ingin mengabarkan bahwa rumah tangganya dengan Aufar Hutapea sedang berada di ujung tanduk dengan menghapus nama pasangan di Instagram. Namun Olla kala itu beralasan hanya agar namanya di Instagram lebih pendek dan bisa menuliskannya lagi apabila ingin.

Baca Juga: Olla Ramlan Hapus Nama Suami, Tulis Ini di Instagram

Setelah terus membantah, akhirnya Olla Ramlan mengumumkan rumah tangganya dengan Aufar berakhir di Pengadilan Agama. Saat ini perceraian Olla dan Aufar tengah diproses Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sekali pun berpisah, Olla berharap hubungannya dengan Aufar tetap baik-baik saja demi anak-anak mereka.

3. Tyna Kanna

Tyna Kanna menghapus nama belakang Kenang Mirdad saat perceraian mereka sedang diproses pengadilan Agama Jakarta Selatan. Tyna menggunakan nama aslinya, Tyna Dwi Jayanti, di Instagram sejak awal Desember.

Baca Juga: Arya Saloka Diisukan Selingkuh, Putri Anne Trending di Twitter

Tyna Kanna dan Kenang Mirdad resmi bercerai pada Januari 2022. Rumah tangga pasangan yang menikah pada 16 Agustus 2009 tersebut berakhir setelah beredar rumor Tyna Kanna berselingkuh dengan pria yang juga dikenal Kenang karena satu komunitas sepeda.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya