SOLOPOS.COM - Gisella Anastasia dan putrinya, Gempita Nora Marten. (Instagram @gisel_la)

Solopos.com, SOLO-Ada sejumlah artis Tanah Air yang merayakan Hari Raya Imlek atau Tahun Baru China pada hari ini, Minggu (22/1/2023), mengunggah momen tersebut di Instagram mereka. Selain Gisella Anastasia, siapa sajakah mereka? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Menurut perhitungan kalender China, tahun 2023 termasuk dalam tahun Kelinci Air yang dimulai dari 22 Januari 2023 hingga 9 Februari 2024. Tahun Kelinci Air menggantikan tahun Macan Air yang sudah berlalu.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Sederet artis keturunan Tionghoa yang turut merayakan Imlek bersama keluarga mereka seperti dikutip dari berbagai sumber pada Minggu (22/1/2023):

1. Gisella Anastasia

Memiliki paras oriental, Gisella Anastasia sebenarnya tidak memiliki darah Tiongkok dari orang tuanya. Meski begitu, Gisel tetap merayakan setiap Hari Raya Imlek. Seperti tahun ini, ia menemani anaknya Gempi yang tampil dalam perayaan Imlek di sekolahnya.

“Saying goodbye to tiger, celebrating the year of rabbit at school @sampoerna.academy thank you so much for arranging this for all of us.
Wishing you all a prosperous year! Full of love, peace, and joy,” demikian tulis Gisel dikutip dari Instagramnya @gisel_la pada Minggu (22/1/2023).

Unggahan itu pun mendapatkan beragam komentar warganet. Tak sedikit memberikan ucapan selamat Tahun Baru China. “Cwantik Gempi n Gisel….selamat tahu baru Imlek yh,” tulis @vverenafemmy.

“Gong Xi Gong Xi,Xin Nian Kuai Le,” tulis @kennireagan.

2. Glenn Alinskie

Glenn Alinskie tetap kumpul keluarga saat malam tahun baru Imlek meski dirinya tengah dirawat di rumah sakit. Tak diketahui sakit yang dialami suami Chelsea Olivia tersebut. Pada unggahan Instagram story, nampak Glenn dikelilingi oleh istri, anak, serta orang tua dan saudaranya yang hadir di kamar rawat di rumah sakit.

3. Sandra Dewi

artis yang merayakan imlek
Sandra Dewi dan keluarganya. (Instagram @sandradewi88)

Sandra Dewi merupakan salah satu artis yang juga merayakan Imlek 2023. Dalam unggahan terbarunya, dia mengunggah foto bersama keluarganya. Sandra Dewi memakai baju tradisional China dan berwarna senada dengan suaminya, yakni merah yang diyakini membawa keberuntungan dalam tradisi China. Sementara kedua anak laki-lakinya memakai kaus putih dengam desain serupa.

“Gong Xi Fa Cai,” demikian tulisnya di Instagram @sandradewi88 dikutip pada Minggu (22/1/2023).

4. Edric Tjandra

Presenter Edric Tjandra tak pernah abses dalam membagikan potret  keluarganya saat perayaan Imlek. Tahun ini, ia memakai baju tradisional China berwarna hijau, kembaran dengan sang istrinya. Anak perempuannya juga terlihat menggemaskan dengan menggunakan gaun bunga. Edric bahkan melakukan sesi foto khusus untuk Imlek dengan latar belakang bunga merah.

5. Sarwendah

artis yang merayakan Imlek
Sarwendah. (Instagram @sarwendah29)

Sarwendah juga merupakan salah satu artis yang merayakan Imlek 2023. Meski tak memajang foto Imlek sekeluarga, dia mengunggah sejumlah angpau dan kado Imlek di Instagram Stroy-nya. Sarwendah mengucapkan terima kasih untuk semua pemberian tersebut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya