SOLOPOS.COM - Ruben Onsu bersama Sarwendah dan putra mereka, Betrand Peto. (Instagram/@sarwendah29)

Solopos.com, SOLO-Tak sedikit artis Tanah Air yang memutuskan untuk punya anak angkat. Siapa sajakah mereka? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Setiap artis pun punya alasan yang berbeda ketika memutuskan untuk adopsi anak. Bahkan ada juga yang mengadopsi buah hati lagi sekali pun mereka sudah dikaruniai buah hati.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Ketulusan hati mereka patut ditiru. Pasalnya kasih sayang yang diberikan layaknya orang tua kepada anak kandung. Bahkan tak ada perbedaan kasih sayang yang diberikan antara anak angkat dengan anak kandung.

Baca Juga: Muda dan Tampan, Pengacara Hendra Kurniawan Jadi Sorotan Warganet

Berikut ini sejumlah artis yang punya anak angkat seperti dikutip dari berbagai sumber pada Senin (24/10/2022):

1. Venna Melinda

Meski sudah memiliki dua putra yaitu Verrel Bramasta dan Athala Naufal,  Venna Melinda mengadopsi anak lagi.  Bocah perempuan itu diberinya nama Vania Athabina.  Seiring dengan bertambah usianya, Vania Athabina makin mirip dengan Venna Melinda. Gadis kecil ini adalah bayi yang Venna temukan di kamar mandi masjid Fathullah UIN Syarif Hidayatullah, Tangerang Selatan.

2. Ruben Onsu

Kehadiran Betrand Peto di keluarga Ruben Onsu jadi perbincangan hangat di tahun 2019 lalu. Berawal dari Ruben yang ingin menjadikan Betrand sebagai anak didik, namun akhirnya putuskan untuk mengadopsi Betrand.

Baca Juga: Adik Irwansyah Hafiz Fatur Kembali Tersangkut Masalah Hukum

Bocah asal Ruteng, NTT, itu diadopsi pasangan Sarwendah dan Ruben Onsu di usianya yang sudah menginjak remaja. Resmi jadi putra Ruben dan Sarwendah, Betrand kini bernama lengkap Betrand Peto Putra Onsu.

3. Ussy Sulistiawaty

Ussy putuskan untuk adopsi anak dan diberi nama Nur Amalia Putri sebelum menikah dengan Sugianto Sabran. Kini, buah hatinya kian beranjak remaja dan kasih sayang yang diberikan Ussy tak pernah berubah.

4. Celine Evangelista

Celine Evangelista dikaruniai 4 buah hati, anak pertamanya yang bernama Jemima Guri merupakan anak adopsi. Celine mengadopsi Jemima saat masih menikah dengan Dirly Idol.

5. Kartika Putri

Sebelum buah hatinya yang bernama Khalisa Aghnia lahir, Kartika Putri sudah memiliki anak angkat bernama Arjuna.

Baca Juga: Via Vallen Bagikan Foto Dirawat di Rumah Sakit

6. Angelina Jolie

Artis yang punya anak angkat berikutnya adalah Angelina Jolie. Dia pun dikenal sebagai artis dunia yang lekat dengan imej ibu berhati malaikat. Pasalnya, tiga dari enam orang anaknya adalah anak angkat. Angelina pertama kali mengadopsi sang putra sulung, Maddox Chivan pada Maret 2002, tiga tahun kemudian Jolie mengangkat anak peremuan bernama Zahara dari Ethiopia yang baru berusia 6 bulan sebagai anaknya.

Pada 2007, meski Angelina dan Brad Pitt sudah dikarunai anak kandung bernama Shiloh, tapi pasangan ini kembali mengadopsi seorang anak. Bocah laki-laki berusia tiga tahun dari Vietnam, Pax Thien. Kini setelah berpisah dengan Brad Pitt, hak asuh anak jatuh pada Jolie.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya