SOLOPOS.COM - Ilustrasi nonton bioskop. (Freepik)

Solopos.com, SOLO-Masa liburan sekolah 2023 telah tiba, ada sejumlah film anyar tayang di bioskop yang bisa jadi alternatif untuk mengisi waktu luang kamu. Simak ulasannya di info bioskop.

Bila kamu tak ada rencana traveling, menyaksikan film bisa jadi salah satu alternatif kegiatan yang bisa dilakukan untuk isi liburan sekolah. Kegiatan ini bisa dilakukan bersama keluarga maupun teman-teman sebaya kamu.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Apalagi di bulan Juni 2023 ini ada sederet film baru yang bisa kamu tonton untuk mengisi waktu liburan sekolah kamu, simak ulasannya berikut ini:

1. Kutukan Sembilan Setan

Dikutip dari berbagai sumber, Senin (19/6/2023), Kutukan Sembilan Setan adalah film yang diadaptasi dari novel. Kutukan Sembilan Setan yang akan tayang 8 Juni 2023.  Menceritakan tentang lima sahabat yang rukun, yaitu Verdy, Lia, Devon, Miko, dan Sarah, yang sedang merencanakan liburan ke Gunung Bromo. Mereka menyewa sebuah villa di bawah kaki gunung tersebut untuk menikmati liburan bersama. Namun, terdapat kutukan misterius yang mengancam kehidupan mereka. Apakah kelima sahabat ini mampu mengatasi kutukan tersebut dan tetap bertahan bersama?

2. Transformers: Rise of The Beast

Film berikutnya yang cocok untuk temani liburan sekolah 2023 adalah Transformers: Rise of the Beasts. Film ini yang akan tayang pada 9 Juni 2023 ini menggabungkan era Beast Wars, ketika Autobots, Decepticons, Maximals, dan Predacons berkonflik di tahun 1994. Pada masa itu, manusia harus berjuang melindungi Bumi dari kehancuran. Pertempuran epik dan misteri asal-usul Beast Wars menjadi fokus dalam upaya mereka untuk menyelamatkan dunia.

3. ELEMENTAL

Film yang diproduksi oleh Pixar Studio ini akan tayang 16 Juni 2023. Elemental menceritakan tentang perjalanan bersama pasangan Ember dan Wade yang tidak terduga. Ember adalah wanita muda yang berapi-api, sedangkan Wade adalah pria yang mengikuti arus untuk menemukan banyak kesamaan yang mereka miliki.  Seperti biasa, film animasi Pixar biasanya memiliki pesan-pesan yang mengantarkan kita pada nilai kehidupan.

4. The Flash

Film garapan DC ini cocok untuk temani liburan sekolah 2023 kamu. Film ini berkisah tentang pahlawan super bernama Barry Allen yang dikenal dengan The Flash. Sebagai salah satu pahlawan super, kekuatan utama The Flash adalah kemampuannya memiliki kecepatan super secepat kilat. Barry Allen memanfaatkan kekuatan yang ia miliki untuk kembali ke masa lalu. Film ini akan tayang pada 16 Juni 2023.

5. Sosok Ketiga

Sosok ketiga akan tayang pada 22 Juni 2023. Film Sosok Ketiga merupakan film horor dengan kejadian mistis yang terjadi dalam sebuah rumah tangga yang menjalankan poligami. Ketika dua sahabat, Yuni dan Nuri telah bertukar janji untuk tidak saling merebut. Akan tetapi, suatu hari, Yuni mengingkari janji dengan melalukan ritual pelet untuk mendapatkan hati Anton, suami dari Nuri.

6. Indiana Jones: Dial of The Destiny

Film yang akan tayang pada 30 Juni ini juga bisa jadi alternatif tontonan saat liburan sekolah 2023. Ini merupakan film dari lanjutan dari series Indiana Jones sebelumnya, kali ini menceritakan Arkeologis Indiana Jones menolak masa pensiunnya pada tahun 1960-an untuk berpetualang mencari sebuah jam tangan yang bisa mengubah takdir sejarah dunia.

Tidak melakukan aksinya sendirian, Indiana Jones kali ini didampingi oleh anak perempuan baptisnya, Helena Shaw. Indiana tidak lama menyadari bahwa ia dipermainkan oleh Jürgen Voller, seorang mantan SS Nazi yang berakhir bekerja sama dengan NASA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya