SOLOPOS.COM - Netflix rilis teaser Squid Game season 2. (Youtube Netflix)

Solopos.com, SOLO-Drama Korea Squid Game telah secara resmi mengumumkan pemeran utama untuk musim keduanya. Aktor utama dari musim pertama Lee Jung Jae meramaikan daftar tersebut. Simak ulasannya di kabar artis Korea Selatan kali ini.

Pada 18 Juni waktu Korea Selatan, serial Netflix ini mengungkapkan susunan pemainnya untuk musim keduanya. Drama tersebut dijadwalkan akan memulai proses syuting pada bulan Juli mendatang.  Para pemeran musim pertama yakni Lee Jung Jae, Lee Byung Hun, Wi Ha Joon, dan Gong Yoo, bakal kembali beraksi.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Selain umumkan deretan pemain, Squid Game season 2 telah mengumumkan bahwa Im Siwan, Kang Ha Neul, Park Sung Hoon, dan Yang Dong Geun semua akan bergabung dengan pemain sebagai pemain baru.

Kendati demikian, belum diumumkan secara detail terkait alur cerita yang akan disajikan di musim kedua nanti. Selain itu, perkiraan tanggal tayang untuk drama tersebut juga belum diumumkan.

Selain musim kedua, sebelumnya Sutradara Squid Game Hwang Dong Hyuk juga sempat mengumumkan sedang berdiskusi dengan Netflix terkait pembuatan musim ketiga dari serial tersebut.

Hwang Dong Hyuk juga sempat membocorkan cerita untuk musim kedua drama tersebut. “Fokus [musim ini] adalah kisah karakter Lee Jung Jae, Seong Gi Hun yang mengungkap misteri organisasi di balik permainan,” ungkapnya dikutip dari Antara pada Minggu (18/6/2023).

“Alur keseluruhan Musim 2 akan menjadi kisah orang-orang yang ditemui Gi Hun dan orang-orang yang dia kejar,” tambah Dong Hyuk, seperti dilansir Soompi, Minggu (18/6/2023).

Sebelumnya Hwang Dong-hyuk mengaku dilema jelang penggarapan musim kedua karena ingin menghidupkan kembali karakter yang meninggal di musim pertama, seperti Ji-yeong (Lee Yoo-mi) dan Sae-byeok (Jung Ho-yeon).  Hwang mengatakan dia sudah merancang permainan yang akan dimainkan di Squid Game season 2 dan sedang menulis naskah. Namun, keinginannya untuk menghidupkan kembali karakter yang meninggal membuatnya harus berpikir lebih keras.

Diketahui, Squid Game merupakan drama survival sembilan episode yang menawarkan cerita tentang masyarakat kapitalis yang sangat bertolak belakang dengan masyarakat dengan keterpurukan ekonomi. Orang-orang yang memiliki masalah ekonomi memainkan permainan anak-anak untuk mendapatkan sejumlah uang yang bisa mengubah hidup mereka.

Baru-baru ini, serial tersebut mendapatkan dua penghargaan di Emmy Awards. Sang sutradara, Hwang Dong-hyuk, menang untuk kategori sutradara serial drama terbaik, dan aktor utamanya, Lee Jung-jae, mendapatkan penghargaan kategori aktor drama terbaik.

Setelah tahu deretan pemain, ketahui pula Squid Game season 2 direncanakan akan mulai diproduksi tahun depan dan rilis pada 2024.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya