SOLOPOS.COM - Red Velvet (En.wikipedia.org)

Descendants of The Sun menjadi drama Korea paling digandrungi saat ini.

Solopos.com, SOLO — Kemunculan Red Velvet, menjadi surprise khusus di episode terakhir Descendants of The Sun. Girl band Korean Popular (K-Pop) tersebut, menjadi cameo di drama romantis ini.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Tayang perdana di Korea Selatan pada 24 Februari 2016, drama Korea Descendants of The Sun sukses menyita perhatian penggemar K-Pop pada umumnya.

Seolah tak cukup membuat penggemar DOTS baper—istilah masa kini untuk “terbawa perasaan”—dengan lika-liku kisah cinta Yoo Shi Jin dan Kang Mo Yeon, kru drama tersebut memberi kejutan manis bagi para penonton, dengan menghadirkan Red Velvet sebagai cameo.

Red Velvet di episode terakhir Descendants of The Sun (Twitter.com)

Red Velvet di episode terakhir Descendants of The Sun (Twitter.com)

Melalui video spoiler yang menjadi viral di media sosial, Kamis (14/4/2016), dalam episode terakhir Descendants of The Sun, Red Velvet show di depan para tentara. Alunan lagu Red Velvet yang up-beat sukses membuat para tentara di drama tersebut bergoyang, sehingga menghilangkan citra gahar mereka sebagai pembela negara.

“Kejutan ep 16 #DescendantsOfTheSun ada RED VELVET,” tulis Aryaninovianasari @empiechubby.

“Red Velvet jdi cameo ep 16 Big Boss & Wolf menggila…=)) [fanboy detected] *rotfl* #DescendantsOfTheSun,” tulis Tuti Reischa @tutireischa.

“Mas-mas tentara penggemar berat Red Velvet. #DescendantsOfTheSun,” tulis Kutipan Drama Korea @TheDramaKorea.

“Kaptennya goyang.. #DescendantsOfTheSun,” tulis @ennhaa_J.

Isu soal sad ending Descendants of The Sun pun tak terbukti. Pasalnya, di episode terakhir, Yoo Shi Jin dan Seo Dae Young ternyata diselamatkan oleh senior Ahn Jung Joon dari Korea Utara. Yoo Shi Jin sebagai tokoh utama pun bertemu dengan wanita pujaan hatinya, Kang Mo Yeon.

“Ternyata Yoo Si Jin & Seo Dae Young diselamatkan oleh Senior Letnan Ahn Jung Joon dari Korut #DescendantsOfTheSun,” tulis @IndraMuliaLEE.

“Seo Dae Young masih hidup & ketemu Yoon Myeong Joo di Urk #DescendantsOfTheSun,” lanjut @IndraMuliaLEE.

“Setelah 15 episode dibikin baper berkepanjangan, episode 16 malah bikin hati aman terkendali. #DescendantsOfTheSun,” tulis Kutipan Drama Korea @TheDramaKorea.

Happy Ending..Yeyyy Yeyy Yeyy. Pesan akhir mengatasi segala masalah dngn cinta-LOVE #DescendantsOfTheSun EP 16 EnDinG,” tulis Wiwik W @Wwiwikwidya.

Descendants of The Sun tayang perdana di Korea Selatan pada 24 Februari 2016. Total episode drama ini berjumlah 16 dan berakhir pada Kamis (14/4/2016). Dalam drama tersebut, dikisahkan anggota tentara Korea Selatan Yoo Shi Jin (diperankan oleh aktor Song Joong Ki) dan dokter Kang Mo Yeon (diperankan Song Hye Kyo), terlibat kisah asmara, di tengah tugas kenegaraan mereka.

Perpaduan apik antara adegan romantis dan action dalam Descendants of The Sun sukses membuat penggemarnya terbawa dengan alur ceritanya, sekaligus membuat drama ini menjadi serial yang mampu meraup keuntungan tinggi hingga Rp34,3 Triliun. Wow!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya