SOLOPOS.COM - Luis Fonsi di video klip Despacito (Youtube)

Despacito menjadi lagu terpopuler di dunia.

Solopos.com, SOLO – Despacito menjadi lagu terpopuler sedunia. Lagu yang dinyanyikan oleh Luis Fonsi dan Daddy Yankee tersebut menjadi lagu yang paling sering di-stream sepanjang masa. Hingga berita ini diturunkan videonya telah ditonton secara online sebanyak 4,6 miliar stream.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Angka itu sudah termasuk stream dari versi remix yang menampilkan Justin Bieber. Lagu berbahasa Spanyol yang kalau diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia berarti “pelan-pelan” itu telah melewati rekor lagu Sorry dari Justin Bieber yang telah 4,38 miliar kali di-stream baik untuk lagu aslinya maupun versi remix.

“Luis Fonsi telah memiliki lagu yang tak terelakan lagi sebagai lagu terbaik tahun ini dan kini dia bahkan sedang meretas rekor lebih hebat lagi,” kata bos Universal Music Group Lucian Grainge sebagaimana dilansir laman Los Angeles Times.

Streaming telah membuka kemungkinan sebuah lagu dengan beat berbeda, dari budaya berbeda dan dalam bahasa yang berbeda, sukses luar biasa di seluruh dunia,” lanjut sumber yang sama.

Eksekutif Universal lainnya, Jesus Lopez, menambahkan, “Streaming telah mendemokratisasi konsumsi musik, telah membuat musik Latin semakin relevan di tangga lagu dan telah melesakkan lagu-lagu dan video-video kami ke panggung dunia.”

Sementara itu di situs berbagi video populer Youtube, Despacito telah ditonton 2,66 miliar kali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya