SOLOPOS.COM - Desta dan Natasha Rizki. (tangkapan layar Youtube Desta Natasha Family)

Solopos.com, SOLO-Pasangan artis Desta dan Natasha Rizki resmi bercerai pada Senin (19/6/2023). Dalam perceraian tersebut tidak ada perebutan harta gono-gini dan hak asuh anak. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Diketahui, permohonan cerai talak itu diajukan oleh Desta melalui sistem e-court melalui kuasa hukumnya pada 11 Mei 2023. Sekadar informasi, Desta dan Natasha Rizki menikah pada 21 April 2013. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai tiga anak. Mereka adalah Megumi Arrawda Sachi, Miskha Arrawfa Najma, dan Miguel Arrawsya Janied.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Kabar Desta dan Natasha Rizki resmi cerai itu diunggah ulang sejumlah akun gosip salah satunya adalah Lambe Turah.  “Hari ini udah putusan (cerai), dan permohonan dikabulkan,” kata Dolly Siregar selaku kuasa hukum Natasha Rizki seusai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (19/6/2023), dikutip dari Lambe Turah pada Selasa (20/6/2023).

Meski berpisah, pasangan ini tidak mempermasalahkan soal harta gono-gini maupun hak asuh anak. Hak asuh anak jatuh pada Natasha.  “Tidak ada harta gono-gini. Anak berada di asuhan Caca, tapi Desta bebas mengunjungi. Mereka bakal mengurus sama-sama,” tutur Dolly Siregar.

Kabar yang diunggah Lambe Turah tersebut mendapatkan beragam komentar warganet. “Menikah dan mencari jodoh itu mudah, mempertahankan dan memperjuangankan agar hubungan tetap harmonis itu yg susah,” tulis @fadilah*** di kolom komentar.

“Semoga setelah ini Natasha Rizki mendapatkan jodoh kembali, laki2 yg soleh, ganteng dan mapan, serta menerima anak2nya seperti anaknya sendiri,” tulis @elmy***.

“umur 19 rela dinikahin lelaki yg beda umur 16 tahun dan ahirnya kabar ini datang,” tulis @setya***.

“Yg terlihat harmonis ternyata bisa bercerai juga,” tulis @dinda***.

“Yg terbaik buat ka Desta dan ka Natasha aja,” tulis @loury***.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya