SOLOPOS.COM - Poster Konser Dewa 19 di Solo . (Instagram @konserdisolo)

Solopos.com, SOLO-Grup band legendaris Dewa 19 dikabarkan bakal mengadakan konser di Solo lagi. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Kabar tersebut dibagikan oleh akun Instagram @konserdisolo dan @soloinfo pada Selasa (7/3/2023) lalu. “Siap siap Baladewa! Tag sing arep mbok jak nonton Mas Mbak! COMING SOON!” demikian bunyi keterangan yang ditulis menyertai unggahan poster pertunjukan musik band pelantun Kangen itu seperti dikutip Solopos.com, Jumat (10/3/2023).

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Mengadakan konser lagi di Solo, Dewa 19 diinformasikan bakal mengusung konsep orkestra, sehingga penonton harus berbusana formil. “A Night at The Orchestra” Chapter 4 di kota Solo. Siapa yang udah gak sabar nih untuk nonton “A Night at The Orchestra” Chapter 4 yang akan menampilkan @officialdewa19 dan tentunya akan ada kejutan dari Guest Star lainnya,” demikian bunyi keterangan unggahan tersebut.

Kendati demikian belum ada keterangan tanggal dan lokasi untuk konser Dewa 19 berkonsep orkestra tersebut.  Berdasarkan pantauan Solopos.com di Instagram resmi Dewa 19 juga belum ada bocoran soal pertunjukan musik yang bakal digelar di Kota Bengawan tersebut.

Kendati demikian unggahan di Instagram @konserdisolo dan @soloinfo ramai mendapatkan komentar warganet. Tak sedikit penggemar grup band asal Surabaya, Baladewa dan Baladewi, menyambut antusias kabar tersebut.

“Ayokk ayokk kmrn blm smpet liat aku,” tulis @adlvsantoso di kolom komentar.

“Dewa lagi dongg ini,” tulis @sofyaclara.

“Mas bagas tuku botok, gass tok,” tulis @erikwahyuheryanto.

“Dewaa lagi dongggg,” tulis @dyahw15.

Dikabarkan gelar konser lagi di Solo, harga tiket dan lokasi pertunjukan musik Dewa 19 di Solo tersebut bikin penasaran warganet. “Kapan min iki, panggone neng ndi je… sing wingi pas ra iso nonton,” tulis @windafilianti.

“Gnh lrng nggo jas & dress nonton e,” tulis @sepasep_inst.

“Panggone nnagendi luur,” tulis @shabira_cokieshome_made.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya