SOLOPOS.COM - Dewa Eka Prayoga dan istrinya, Wiwin Supiyah. (Instagram @dewaekaprayoga)

Solopos.com, SOLO-Motivator Dewa Eka Prayoga telah resmi cerai dengan istrinya, Wiwin Supiyah. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Kabar ini mencuat seiring dengan pengakuan Wiwin Supiyah.  Wiwin menuliskan di media sosial bahwa dirinya dan sang suami sudah bercerai dengan baik-baik.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Bismillahirrohmaanirrohiim…Hari ini, saya dengan kang Dewa Eka Prayoga telah resmi bercerai dengan cara yang baik,” tulis Wiwin Supiyah dilansir dari Facebook miliknya dikutip dari Insertlive pada Jumat (23/6/2023).

Meski cerai, Wiwin menjelaskan bahwa dirinya dan Dewa Eka Prayoga telah sepakat untuk mengurus anak-anak mereka secara bersama. “InsyaAllah, selanjutnya kami akan melanjutkan hidup masing-masing dan berkomitmen mengasuh anak secara bersama,” tulisnya lagi.

Bahkan Wiwin Supiyah menyatakan bahwa dirinya sebagai seorang istri, telah berusaha semaksimal mungkin untuk mempertahankan rumah tangganya.  “Sejujurnya, saya sudah sampai pada batas maksimal kesanggupan untuk berikhtiar. Qodarullah wa maasyafaala.  Saat ini, kami sedang menempuh proses perceraian melalui jalan kekeluargaan. Mohon doanya atas kelancaran proses ini,” tulisnya.

Terakhir, Wiwin mengucapkan terima kasih untuk semua orang yang telah bersimpati dan memberikan dukungan kepada permasalahan rumah tangganya.

“Sebelumnya saya ingin mengucapkan terima kasih untuk teman-teman yang telah bersimpati, memberikan support dan dukungan kepada saya atas permasalahan rumah tangga saya,” tulisnya.

Wiwin Supiyah tak menjelaskan alasan dirinya dan Dewa Eka Prayoga cerai. Namun setelah ditelusuri, ternyata permasalahan yang menimpa rumah tangga Wiwin dan Dewa Eka Prayoga adalah karena kehadiran orang ketiga. Sang motivator diduga melakukan poligami.

Hal ini terungkap dari komunikasi Wiwin Supiyah dengan seorang warganet soal sebuah foto wanita yang diduga istri kedua Dewa Eka Prayoga.

“Mah Andini hmmmh,” tulis Wiwin Supiyah.

“Wiwin Supiyah saha eta teh,” tulis Mah Andini.

“Istri dw yg baru,” jawab Wiwin Supiyah.

Tak sedikit warganet yang mengenal pasangan itu mengungkapkan rasa penyesalan karena harus berpisah. Salah satunya akun @TehZulia di TikTok mengaku merasa lemas ketika tahu berita perceraian pasangan tersebut. Menurutnya kedua sosok tersebut adalah mentor bisnisnya yang pernah bertemu beberapa kali saat seminar.

“Aku sempat kagum dengan pasangan ini karena bener-bener berjuang bersama dari nol hingga sukses,” tulisnya dikutip Jumat (23/6/2023).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya