SOLOPOS.COM - Armand Maulana dan Dewi Gita. (Instagram @dewigita01)

Solopos.com, SOLO-Dewi Gita mengungkapkan bahwa suaminya Armand Maulana pernah selingkuh.  Kendati demikian dia memaafkan peristiwa itu sehingga pernikahan mereka masih langgeng sampai sekarang. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

“Pada saat kejadian ingin curhat di media sosial?” tanya pembawa acara Rumpi No Secret Feni Rose dikutip dari kanal YouTube TransTV Official pada Selasa (23/1/2024).

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

“Enggak. Saat ini juga enggak. Aku orangnya yang nggak selalu [apa-apa curhat lewat] sosial media,” tegas Dewi Gita.

Lebih lanjut Dewi Gita menceritakan alasan dia membeberkan Armand Maulana pernah selingkuh bukan untuk curhat atau mendapatkan simpati warganet. Melainkan, hal itu sekadar sharing tentang perjalanan bahtera rumah tangga mereka.

“Sebenarnya aku mau sharing aja. Kalian melihatnya kita kelihatannya baik-baik aja, tapi kita berdua pun sama seperti kalian tetap ada kerikil ada topan yang harus kita hadapi,” paparnya.

Menurutnya setelah membeberkan masalah tersebut, vokalis grup band GIGI itu sempat tegang. Namun Dewi Gita juga tidak mau memberikan penjelasan sebelum sang suami menonton secara utuh isi podcast dia dengan Ashanty yang membeberkan perselingkuhan itu.

“Dan dia ga berani nonton itu secara utuh dan aku nggak berani komen sebelum dia nonton utuh. Setelah nonton utuh, akhirnya dia biasa-biasa aja dan dia malah minta maaf maaf banget ternyata itu membekas sekali di kamu ya. Lha kan emang perempuan itu ahli sejarah,” ujar Dewi Gita tertawa.

Dewi Gita juga membeberkan alasannya mau memaafkan Armand Maulana meski sang suami pernah selingkuh.  Dewi Gita tidak memungkiri bahwa perselingkuhan itu masih membekas dalam ingatannya.

“Luka itu buat aku memang tidak akan pernah sembuh. Tapi bagaimana kita caranya bisa hidup, bisa berdiri di atas luka-luka itu,” kata Dewi Gita.

Ibu satu anak ini bilang kunci utama mempertahankan rumah tangga cuma ikhlas dan bersabar.  “Yang terpenting luka itu jangan dikorek lagi. Karena yang namanya manusia, mana ada sih luka itu sembuh di dalam batin kita. Apalagi perempuan yah,” tuturnya.

“Jadi buat aku, bagaimana caranya kita hidup, yah itu dengan doa, dengan sabar, dengan ikhlas. Bersyukurlah sampai saat ini masih bisa bersama. Pasangan kita mau berubah, itu harus kita respect dan hargai,” imbuhnya lagi.

Kendati memaafkan dan mau menerima kembali sang suami, Dewi Gita memastikan apabila perselingkuhan itu terulang lagi, dia tidak akan memaafkan Armand Maulana. Dia bahkan tak segan untuk meminta cerai. Mengingat Dewi Gita merasa bisa mendapatkan pasangan yang lebih baik.

“Kecuali kalau dia nggak ada perubahan, apa yang kita pengen, tetep saja seperti itu, yah kamu bisa dapat lebih baik dari itu Dewi, buat aku sih gitu,” beber Dewi Gita.

Dia mau memaafkan lantaran Armand Maulana bersungguh-sungguh ingin berubah menjadi lebih baik meski pernah selingkuh.  “Tapi kalau pasangannya ada perubahan satu persen, dua persen, itu harus kita respect. Belum tentu aku juga, aku sempurna di mata suami,” tandasnya.

Sebagaimana diketahui pasangan ini baru saja merayakan wedding anniversary ke-30 pada 11 Januari 2024 kemarin. Acara tersebut diunggah di Instagram Dewi Gita.

“11 januari bertemu, bertemu tapi klo ngk makan2 mah lahhh haroream paann, makan dulu lah tumpengna yukkk,  makasih buat teman2 online yg kasih ucapan dan Doa baik nya ,, Doa terbaik juga untuk kalian dari kami berdua,” demikian bunyi keterangan menyertai unggahan singkat video perayaan tersebut dikutip dari Instagram Dewi Gita pada Selasa (23/1/2024).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya