SOLOPOS.COM - Dewi Hughes (Okezone)

Dewi Hughes diketahui telah memangkas 48 kg bobot tubuhnya.

Solopos.com, SOLO – Artis dan presenter Dewi Hughes lama tak terdengar kabarnya. Hughes yang dahulu dikenal dengan tubuh suburnya kini terlihat jauh lebih langsing.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Rupanya Dewi Hughes berhasil menurunkan berat badan mencapai 48 kilogram hanya dalam kurun waktu setahun.”Sekarang saya berhasil nurunin berat 48 kilogram,” ungkap Hughes kepada Okezone, Rabu (1/2/2017), kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Diet sukses Hughes tentu saja tidak berlangsung begitu saja. Lantas bagaimana Hughes memangkas puluhan kg timbunan lemak di tubuhnya?

Pemilik nama asli Desak Made Hugeshia Dewi  ternyata menerapkan pola hidup sehat dengan metode Hipnoterapi.

Metode ini mensugesti seseorang agar tidak patah semangat dalam menjalani program diet. Hipnoterapi juga bisa membawa seseorang bertambah yakin untuk menjaga pola hidup supaya tetap sehat.

Nerapin dulu pola pikir dengan hipnoterapi. Ini mensugesti saya bahwa kalau mau diet pasti berhasil. Tentunya diet-nya itu harus yang sehat, yang enggak bikin lapar,” imbuhnya.

Hughes sendiri menargetkan bobot tubuhnya harus berada di kisaran angka 60 kilogram. Dengan demikian, wanita 46 tahun ini masih perlu menyingkirkan sekitar 20 kilogram lemak di tubuhnya.

“Dulu saya 150 kilogram. Terus mentok turun di 131 kilogram. Alhamdulillah sekarang udah di angka 80-an. Target ideal tubuh saya itu 60 kilogram,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya