SOLOPOS.COM - Dewi Persik (Instagram @dewiperssikreal)

Kabar Dewi Perssik dekat dengan brondong bermula dari unggahan foto di media sosial.

Solopos.com, JAKARTA – Pendangdut seksi Dewi Persik kabarnya tengah dekat dengan pria yang lebih muda darinya. Hal ini bermula saat foto mesra mereka beredar di jagat dunia maya. Di tambah keduanya belum lama ini juga tepergok menghabiskan liburan bersama di Bangkok, Thailand.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Menanggapi hal tersebut, Depe, sapaan akrabnya langsung angkat suara. Bagi mantan istri Saipul Jamil ini, pria yang sedang hangat diperbincangkan di dunia maya itu bukanlah seorang berondong.

“Dia tuh bukan berondong, dia itu gerandong. Umurnya sama seperti saya. Iya itu ada yang bilang umurnya dibawah saya jauh, enggak umurnya enggak jauh beda dengan saya,” paparnya dalam tayangan Go Spot seperti dikutip Okezone, Selasa (10/1/2017).

Pedangdut sekaligus bintang film ini juga menampik telah menghabiskan momen liburan berdua. Menurut Depe, saat berkunjung ke Negara Gajah Putih, keluarga besarnya turut ikut serta.

“Liburan ke Bangkok maksudnya? itu aku sama keluarga aku sama abang aku juga, kita bareng-bareng ke sana,” sambungnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, pria berondong yang dimaksud merupakan road manager Depe yang bernama, Angga Wijaya. Pria tersebut stelah bekerja bersama bintang sinetron Centini itu sejak enam bulan lalu.

Meski sudah menyatakan cinta kepada wanita asal Jember itu, Angga masih saja ditolak oleh Depe. Hingga kini, Depe pun menegaskan masih berstatus single. “Pokoknya sekarang aku enggak duwe pacar,” pungkas Depe.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya