SOLOPOS.COM - Dewi Perssik (Instagram @dewiperssikreal)

Dewi Perssik membenarkan berpacaran dengan Angga Wijaya.

Solopos.com, SOLO – Pedangdut Dewi Perssik mengakui dirinya memang berpacaran dengan sang manajer, Angga Wijaya. Ia menyebut telah berpacaran dengan Angga selama setahun.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

“Dia memang kekasihku. Sudah setahun lebih pacarannya,” kata Dewi kepada para pewarta melalui sambungan telepon, Kamis (28/9/2017).

Saat disinggung tentang rencana pernikahaannya, wanita yang kerap disapa Depe ini justru mengelak. Padahal Kantor Urusan Agama (KUA) Cilandak, Jakarta Selatan sudah membenarkan bahwa Angga meminta surat rekomendasi untuk menikah di Jawa Timur.

“Belum ah. Masih nyari duit buat biaya nikah. Biarin dia yang mau nikah kali,” sambungnya seperti dilansir Okezone.

Dewi Perssik tak mau mengungkapkan di mana ia akan menggelar akad dan pesta pernikahan? Bagi Dewi, di mana pun lokasinya yang penting pernikahan dapat berlangsung sakral. “Pokoknya doain lah. Di mana saja pokoknya halal,” imbuhnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Dewi Perssik pernah merajut rumah tangga dengan Saipul Jamil dan Aldiansyah Taher. Sayang, biduk rumah tangga Depe dengan mereka kandas di tengah jalan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya