SOLOPOS.COM - Dewi Perssik. (Instagram/@dewiperssik9)

Solopos.com, SOLO-Setelah Lesti Kejora mencabut laporan KDRT dari Polres Metro Jakarta Selatan, Dewi Perssik mendadak menuliskan unggahan yang diduga sindir istri Rizky Billar tersebut. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebelum pasangan Leslar berdamai, Dewi Perssik termasuk salah satu artis yang ikut prihatin dengan rumah tangga Lesti. Apalagi kasus rumah tangga yang dialami oleh pelantun lagu Kejora itu tak main-main yakni kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Dewi Perssik pun menuliskan soal kesalahan dan kesempatan kedua yang diduga sindir pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Sebelumnya diketahui Lesti cabut laporan lantaran Billar sudah minta maaf dan dengan alasan anak.

Baca Juga: Alasan Lesti Kejora Cabut Laporan Kasus KDRT Rizky Billar adalah Anak

“Setiap kesalahan memang ada kesempatan kedua,” tulis Dewi Perssik, dikutip dari Instagram Depe, Jumat (14/10/2022).

Menurut Dewi Perssik ada kesalahan yang sebetulnya tak pantas diberikan kesempatan kedua. “Tapi tidak untuk semua kesalahan ada kesempatan kedua,” sambungnya.

Dewi Perssik juga menyebut bahwa semestinya perempuan punya prinsip agar tak mudah diinjak-injak laki-laki.
“Wes angel wes angel. Wong wedok kudu duwe prinsip, lek gak, kue di injak bek mokondo [Susah, susah. Wanita harus punya prinsip, kalau enggak kamu diinjak-injak sama mokondo],” lanjutnya.

Sontak unggahan Dewi Perssik yang diduga sindir Lesti Kejora itu dikomentari oleh rekan artis yang lain. Seperti Shinta Bachir, Roro Fitria, dan Titi Putri.

Baca Juga: Nasib Rizky Billar setelah Laporan Kasus Dicabut Lesti Kejora

“Betul banget,” ujar Shinta Bachir.

“Hahaha.. setuju leres meniko, di idak kalian mokondo,” sambung Roro Fitria.

“Kalau yang punya badan gak bisa menghargai badannya sendiri, jangan berharap orang lain bisa menghargai badanmu,” lanjut Titi Putri.

“Otak jangan sampe ketutup Mecin , ehh Bucin Ya yank,” tulis Irma Darmawangsa.

Unggahan pemilik goyang gergaji itu juga mendapatkan beragam komentar warganet. Kebanyakan warganet menyetujui pendapatnya.

“Trueeee … Jika pasangan kita mencintai kita… Dia tidak akan pernah menduakan apalagi menyakiti.. Jika kita mencintai pasangan kita, kita jangan mau di sakiti , sekali disakiti tidak ada kesempatan kedua, sorry CINTA ITU MAHAL broo…,” tulis akun @markasterotis_83.

“Ho oh tenan, mending menjanda drpd bonyok mi, ini aq sendiri lo, sekali aja langsung ku tukar surat pegat,” tulis @mawarbayduri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya