SOLOPOS.COM - Dewi Perssik. (Instagram @dewiperssik9)

Solopos.com, SOLO-Unggahan Dewi Perssik soal jawaban Salat Istikarah dan Tahajud di tengah kabar pacar keciduk selingkuh di Bali jadi sorotan warganet. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Bahkan muncul dugaan hubungan penyanyi dangdut dengan pilot ini gagal berakhir di pelaminan. Sebelumnya, sesama pedangdut Indah Sari membagikan kisah saat dirinya memergoki pacar Dewi Perssik sedang memeluk wanita lain di sebuah diskotik di Bali.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

“Kalau kemarin kejadiannya memang pas banget ketemu. Itu aja karena aku tidak pernah mendengar dari adikku Dewi bahwa mereka itu bubaran. Jadi aku kaget aja kaget dan kagetnya kaget banget, karena melihat bersama seorang perempuan. jadi ya apa ya syok banget aku yang kaget,” ungkap Indah Sari dikutip Solopos.com dari kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (15/11/2023).

Meski belum ada klarifikasi resmi, namun unggahan Dewi Perssik soal jawaban Salat Istikarah itu diartikan sebagai bubarnya hubungan asmaranya dengan sang pilot.  “Terimakasih ya Allah.. sudah menunjukkan kuasa Allah. Jawaban solat istikharoh dan tahajud sekian malam… alhamdulillah wasyukurillah,” demikian tulisnya dikutip Solopos.com dari Instagram @dewiperssik9 pada Rabu (15/11/2023).

Dalam unggahan itu, pemilik goyang gergaji tersebut mengunggah foto dirinya mengenakan hijab. Dia terlihat tersenyum ke kamera.

Unggahan itu pun mendapatkan beragam komentar warganet, termasuk rekan sesama artis. Tak sedikit yang mendoakan Dewi Perssik.

“Jadi hasil istikharohnya opo? Lanjut or….???” tanya Iis Dahlia di kolom komentar.

“Allah sayang dewi kita semua sayang dewi  orang baik akan dipertemukan dengan orang baik!? Begitupun yang tidak baik dipasangkan demgan yang tidak baik  semangat adikku syg. Love you so much,” tulis Indah Sari.

“Sabar.. Semangattt Semangatttt,” tulis Nicky Tirta.

“Saya bersyukur mbak dewi tdk jadi sama pilot rully dan Tuhan sdh menunjuk siapa dia sebenarnya,” tulis @murn***.

“Kalem ae mbak Dewi, pasti Allah nyiapin jodoh yg terbaik, sing tanggung jawab sing sayang peyan dgn tulus, bejo peyan durung nglangkah wis ditunjuk no kesalahane,” tulis @linna***.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya