SOLOPOS.COM - Dewi Perssik. (Instagram @dewiperssik9)

Solopos.com, SOLO-Pedangdut Dewi Perssik mengungkapkan permasalahan terkait sapi kurban dirinya yang sempat ditolak ketua RT sudah beres. Hal itu diungkapkannya melalui unggahan di Instagramnya pada Rabu (28/6/2023). Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

“Alhamdulillah sudah beres sm pak ustad… tinggal pak RT belum ketemu saya. Tolong jangan bicara politik disini, saya tidak tau politik, saya taunya berkurban sapi bukan berkurban perasaan,” demikian tulis pemilik goyang gergaji itu dikutip dari Instagramnya pada Kamis (29/6/2023).

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Sebelumnya pada Rabu lalu, pembawa acara Pagi-Pagi Ambyar ini membagikan kejadian kurang menyenangkan. “Bapak RT lebak bulus 2 RT 4 RW 6 tidak menerima daging kurban dr dewi perssik, katanya warganya sudah banyak daging kurbannya jadi tidak butuh. sampe membentak ART2 dan driver saya. dan kalaupun mau dibantuin sapinya harus bayar 100 juta. Gitu versi dari ART2, asisten, security dan supir saya. Bahkan nantangin saya pak RTNya. Berani sekali anda nyuruh art2 sy utk disampaikan ke saya, apa krn bertetangga sm pak anies baswedan anda ?” demikian tulisnya di Instagram.

Dewi Perssik menjelaskan alasan ketua RT menolak sapi kurban darinya lantaran karena warga tidak butuh daging kurban.  Setelah ditolak, Dewi Perssik menyebut bahwa Ketua RT malah meminta uang sebanyak Rp100 juta jika dirinya ingin tetap berkurban di lingkungan tempat tinggalnya tersebut.

Kini permasalahan tersebut menurutnya telah selesai. Warganet pun memberikan komentar beragam atas unggahan pelantun Indah Pada Waktunya itu.

“Di Karawang aj mami ,Disni jarang ad yg kurban,” tulis @julia_***.

“Kirim kejepara aja mami,” tulis @luna***.

“Lebihh baik kurban sapi yah mih ada manfaatnya dari pada kurban perasaan ,” tulis @terry***.

“Kurban di pemukiman kolong aja . Denger denger kan katanya belum pernah merasakan kurban.,” tulis @amry_***.

“Kalo mau berkurban jangan di JKT deh mbak, ribet, bawa ke jember aja,” tulis @hanuna***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya