SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


Jakarta–
Tahun Baru, hidup baru. Setelah hampir lima tahun menjanda, penyanyi dan aktris Dewi Yull ingin mengakhiri kesendiriannya di 2010 ini.

Sebelumnya Dewi dikabarkan sudah mengakhiri kesendiriannya di Kalimantan dengan kekasihnya, seorang sutradara film indie. Namun saat dikonfirmasi, hal tersebut dibantah.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

“Nggak kok, belum. Memang ada keinginan dari beliau untuk menikah, tapi lihat saja nanti,” ujar asisten Dewi, Noldi saat dihubungi detikhot melalui telepon Sabtu (2/1).

Noldi belum mau bicara banyak seputar rencana pernikah mantan istri Ray Sahetapy itu. Apalagi sampai saat ini, Dewi sendiri belum pernah membicarakan lagi keinginannya tersebut.

“Masih sebatas keinginan saja,” tandas Noldi.

Dewi Yull resmi bercerai dari Ray Sahetapy pada 24 Agustus 2004. Setelah cerai, bintang film ‘Kembang Kertas’ itu lebih sering muncul dengan pemberitaan kasus utang-piutangnya dengan sejumlah pihak.

dtc/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya