SOLOPOS.COM - Dexter Cosplayer alias Ayub Sagara. (Tangkapan layar Youtube Tretan Universe)

Solopos.com, SOLO-Talent mutan Tretan Muslim, Dexter Cosplayer alias Ayub Sagara, tengah menjadi sorotan warganet lantaran dituding melakukan pelecehan seksual terhadap seorang perempuan pemilik akun Instagram @aihanazo atau Aiyang Hanazo.

Berdasarkan thread @syaikh_syafiq di Twitter, beberapa waktu lalu,  Dexter diduga melakukan pelecehan seksual terhadap korban melalui adik laki-lakinya yang masih berusia 14 tahun sejak 2022. Pengguna Twitter itu menunjukkan bukti chat Dexter kepada adik korban. Dexter terlihat minta foto bugil korban.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

“Dexter alias Mutan Cosplay atau disebut juga Ayub Sagar melakukan pelecehan terhadap saudari AH melalui adiknya yang masih berumur 14 tahun sejak 2022 dan baru terbongkar saat tahun 2023. Menyuruh Adik Aiyang melakukan photo secara seksual demi hawa nafsunya,” isi cuitan tersebut.

Bahkan, Dexter juga memberikan iming-iming sejumlah uang kepada adik korban, supaya mau mengirimkan foto bugil kakaknya.  “Dexter terus mendesak agar memotret perilaku Aiyang, terserah mau foto bugil asal nggak ketahuan,” bebernya.

Di kanal podcast Deddy Corbuzier Close The Door, Aiyang, juga membuka modus Dexter talent Tretan Muslim itu sebelum melakukan pelecehan seksual terhadap dirinya. Awalnya dia mengenal pria itu di sebuah acara cosplay.

Setelah itu, pria itu menjadi teman mabar adik Aiyang. Sang adik baru berusia 14 tahun. Sejak itu dia mulai merasa ada yang aneh dengan perilaku sang adik.

“Beberapa waktu kemudian adek aku suka motoin aku diem-diem. Karena sebelumnya dia ga pernah motoin aku. Saat aku lagi tiduran dipotoin, aku lagi ngapain dipotoin aku sampe nanya ke adek aku, kamu motoin aku ngirimnya kemana? Dia bilang cuma becanda doang. [Waktu itu] Dia nggak ngaku itu dikirim ke Dexter,” paparnya dikutip dari kanal Youtube Deddy Corbuzier pada Kamis (2/3/2023).

Didorong rasa penasaran akhirnya dia pun mengecek HP sang adik. Kala itu, adiknya sedang sekolah sehingga tidak membawa HP.

“Akhir November 2022 aku coba ingin liat,  ingin tau aku cek HP-nya adik aku. Kalao dia sekolah kan ga bawa HP. Dexternya curhat gimana ya cara dapatin kakak elo? Trus ada chat elo foto payudara kakak elo
dan itu masih ada lagi, kayak foto bugil. Terus mewajarkan juga… Dexter tu bilang kakak perempuan itu gapapa kalo pegang alat kelamin adiknya itu udah aduh,” bebernya.

Dari situlah dia tahu selama ini Dexter talent Tretan Muslim itu memperalat adiknya untuk mendapatkan foto-foto seksi dirinya. Setelah ketahuan, bukannya menghentikan aksinya, Dexter justru mengirimkan pesan lagi.

“Si Dexter malah ngechat adek aku yang gue takutin akhirnya terjadi, chat kita berdua ketahuan [kakak elo]. Lagian foto yang gue mau belum gue dapetin  abis itu dia bilang elo harus lebih hati-hati aja jangan sampai kakak elo curiga. Dia nyuruh lagi [adik gue],” bebernya.

Atas kasus pelecehan seksual yang dilakukan talent mutan Tretan Muslim ini, dia berencana melaporkan ke polisi. Hal ini lantaran jalur kekeluargaan tidak menemui hasil. Selain itu juga bertujuan untuk memberikan efek jera kepada pelaku.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya