SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)--Ketua Dewan Pers, Prof. Dr. Bagir Manan hingga saat ini masih dalam perawatan intesif di ruang ICU Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP),Jakarta Selatan. Bagir Manan saat ini kabarkan dalam kondisi sadar namun tetap dalam perawatan intensif.

“Kondisi Bapak Bagir Manan, saat ini berada di ruang perawatan ICU, dan dalam kondisi sadar,” ujar petugas RSPP yang enggan disebutkan namanya, Sabtu (4/6/2011).

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Bagir Manan dilarikan ke RSPP sejak,  Jumat (3/6/2011) malam, sekitar pukul 20.46 WIB. Hingga kini belum diketahui secara pasti penyebab dilarikannya Bagir Manan ke rumah sakit.

“Yang bisa saya sampaikan saat ini adalah Pak Bagir Manan dalam kondisi sadar. Hanya itu yang bisa sampaikan terkait kondisi Pak Bagir Manan,” ujarnya.

Humas RSPP Titi Wahyuni yang dihubungi  pun belum mengetahui kondisi terakhir Bagir. “Saya tidak tahu, dan kalau pun tahu yang berhak memberitahukan adalah dokter, bukan saya, itu adalah hak pasien,” terang Titi.

Bagir Manan sebelum menjabat Ketua Dewan Pers merupakan Ketua Mahkamah Agung (MA). Pria kelahiran Desa Kalibalangan, Kecamatan Abung Selatan, Kabupaten Lampung Utara, Provinsi Lampung, pada 6 Oktober 1941 ini memimpin MA pada periode 2001-2008.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya