SOLOPOS.COM - Foto yang diduga pernikahan Preity Zinta. (Istimewa)

Artis Bollywood Preity Zinta kabarnya sudah menikah dengan pria AS sejak Februari 2016.

Solopos.com, NEW DELHI – Aktri Bollywood, Preity Zinta, kabarnya telah melangsungkan pernikahan tertutup dengan pria bernama Gene Goodenough di Los Angeles, Amerika Serikat (AS) pada Februari lalu. Saking tertutupnya, pernikahan bintang Chori Chori Chupke Chupke ini bahkan tidak terendus fans.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Namun kini seperti dilansir The India Times, pada 1 September 2016 lalu, foto-foto pernikahan Preity dan Gene sudah beredar di dunia maya. Isu yang berkembang diduga Preity sengaja menyebarluaskan foto dan akan mendonasikan penjualan foto pernikahannya itu untuk amal.

Dalam foto tersebut, Preity dan Gene tampak seperti anggota kerajaan. Preity tampak cantik dalam balutan gaun merah rancangan Manish Malhotra, dan Gene tampak elegan dalam balutan baju rancangan Raghavendra Rathore.

Kisah cinta mereka berawal dari seorang teman baik, Preity Zinta akhirnya jatuh cinta dengan pria bule ganteng berkebangsaan Amerika tersebut.

Gene Goodenough tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat. Ia berprofesi sebagai wakil presiden senior keuangan dalam perusahaan listrik tenaga air yang berbasis di Amerika, NLine Energy seperti dilansir Hindustan Times.

Tak hanya memiliki pekerjaan yang mapan, Gene juga sosok pria berpendidikan yang memiliki gelar MBA (Sarjana Administrasi Bisnis) dan gelar Master lainnya. Gene menyelesaikan studi S1 di Sekolah Bisnis dan Hukum Esade, Spanyol. Sementara gelar S2 ia dapatkan saat lulus dari Sekolah Bisnis USC Marshall, Los Angeles.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya